PROMO & EVENT

Cover Juli 2019



Acha Septriasa Menikmati Peran sebagai Ibu

Demi Sang Buah Hati, Bridgia Kalina kharisma, Acha memilih untuk mengurangi aktivitasnya di ranah entertainment. Tetapi bukan berarti passionyang ia miliki dalam bidang akting tak tersalurkan. Ia masih sanggup menjalani perannya sebagai ibu, sambil terus menghasilkan karya terbaik. Lalu, adakah kesulitan yang Acha alami sebagai ibu sekaligus aktis? Simak cerita selengkapnya di Majalah Mother&Baby edisi Juli 2019 ya, Moms.


Seks saat Hamil? Why Not!

Perubahan hormon selama hamil menyebabkan banyak kejutan, termasuk dorongan seksual yang semakin besar! Lalu, apakah memungkinkan untuk berhubungan intim selama masa kehamilan? Dan bagaimana jika ada masalah yang terjadi, baik fisik maupun psikis yang bisa dialami setelah melakukannya? M&B mengupas tuntas semuanya di Majalah Mother&Baby edisi Juli 2019.Pastikan Moms membacanya, ya!


Cara Aman Simpan ASI Beku

Nyatanya, ada trik khusus untuk menyimpan ASI yang ingin Moms bekukan. Hal ini akan dapat mempertahankan kualitas ASI dan nutrisi di dalamnya. Apa sajakah trik tersebut? Benarkan segala trik tersebut akan menjaga nutrisi dalam ASI? Baca penjelasan dan sharing Moms mengenai cara menyimpan ASI beku yang aman dalam Majalah Mother&Baby edisi Juli 2019.


Artikel-artikel menarik dan informatif lainnya:

• M&B Basic: Lancar Bicara dengan Senam Lidah

• Gegar Otak pada Si Kecil

• Special Section: Anak Juga Punya Hak!

- Penuhi 10 Hak Anak.

- Ancaman Cyber Crime Bagi Anak

- Cara Sarwendah dan Dian Ayu Lindungi Anak


Jangan sampai kehabisan majalahnya ya, Moms!