FAMILY & LIFESTYLE

Keceriaan Keluarga Selebriti Rayakan Tahun Baru 2020



Tahun telah berganti, namun kebahagiaan keluarga tetap bertahan sampai selama-lamanya. Hal ini juga ditunjukkan oleh para selebriti bersama keluarga mereka saat menyambut pergantian tahun 2020. Mereka pun mengucapkan doa dan harapan melalui unggahan keceriaan bersama keluarga, seperti berikut ini:

1. Ardina Rasti dan Arie Andika

Untuk merayakan tahun baru, keluarga Ardina, Arie, dan Anara Langit yang dikenal dengan AAA Family ini pun mendoakan teman, serta para followers mereka dengan tulus.

2. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Keluarga Moeis ini merayakan tahun baru bersama di Disneyland Hongkong. Meski hanya tampak belakang, namun keempat anggota keluarga ini menggunakan baju dan topi seragam, lengkap dengan nama masing-masing, lho!

3. Donna Agnesia dan Darius Sinatria

Pasangan Donna dan Darius bersama anak-anaknya pun mengucapkan harapan mereka sambil berfoto saat liburan di negara sakura, Jepang.

4. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Walaupun sedang liburan di Bali, namun keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos hanya merayakannya di penginapan saja. Kebersamaan mereka tetap terasa hangat, sambil menyalakan kembang api yang semakin memeriahkan suasana.

5. Jennifer dan Irfan Bachdim

Keceriaan menyambut tahun baru juga dibagikan oleh keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim. Penuh dengan nuansa merah dan putih, seluruh anggota keluarga nampak tersenyum bahagia. Selamat Tahun Baru 2020 juga untuk Moms, Dads, dan Si Kecil! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram)