PROMO & EVENT

Cover Maret 2014



Carissa Puteri, Berjuang Menyusui Sang Bayi
Aktris cantik yang menikah dengan Navies Naif, kini telah dikaruniai anak laki-laki bernama Quenzino Acana Naif (Quenzi), 6 bulan. Ia pun menikmati masa-masa indah mengurus Si Kecil, termasuk berjuang untuk dapat menyusuinya. Seperti apa cerita lengkapnya? Simak wawancara eksklusifnya hanya di Mother&Baby edisi Maret 2014!

Baby Sleep Mistakes
Anda sudah lelah, tetapi Si Kecil tak kunjung terlelap? Apa yang membuat ia tetap terjaga, ya? Para orangtua baru sering kali tak menyadari beberapa kesalahan saat menidurkan bayi-bayi mereka. Temukan penjelasan lengkapnya hanya di Mother&Baby edisi Maret 2014!

Hak Ibu Hamil
Kehamilan adalah hal yang istimewa. Negara dan hukum juga memberikan hak dan perlakuan istimewa buat Anda, para bumil. Apa saja hak-hak bumil? Yuk, simak info lengkapnya di Mother&Baby edisi Maret 2014!

Digital Generation
Anak-anak masa kini memang lebih melek teknologi. Nah, untuk memandu Anda menjadi orangtua di zaman serba modern dengan kemajuan teknologi yang pesat ini, yuk simak artikel-artikelnya hanya di Special Section Mother&Baby edisi Maret 2014.

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!