PROMO & EVENT

Cover Mei-Juni-Juli 2020



Tarra Budiman dan Gya Sadiqah: Penuhi Hak Kalea Bermain Tanpa Tekanan

Kalea Jada Agyra yang sudah berusia 1 tahun 5 bulan, putri dari Tarra Budiman dan Gya Sadiqah dikenal sangat menggemaskan. Di fase perkembangan inilah, Gya sebagai ibu ingin membebaskan Kalea untuk bisa bermain sambil belajar tanpa menekannya dengan tuntutan apa pun. Lalu, bagaimana cara Gya dan Tarra menerapkan hal tersebut pada Si Kecil Kalea? Simak wawancara eksklusifnya di majalah Mother&Baby edisi Mei-Juni-Juli 2020 ya, Moms!

Tak Khawatir Tanpa Bantuan Nanny

Bagi para ibu bekerja, 'menitipkan' anak pada pengasuh atau baby sitter adalah solusi yang paling banyak dipilih. Namun, kondisi ini bisa menjadi masalah ketika bonding antara Si Kecil dan pengasuh terlalu kuat. Tenang! M&B punya panduan bebas panik yang perlu Moms lakukan saat Si Kecil menangis ketika ditinggal pengasuhnya. Pastikan Moms membaca langkah-langkahnya di majalah Mother&Baby edisi Mei-Juni-Juli 2020.

Nyaman Tinggal Bersama Kakek-Nenek

Idealnya, satu rumah dihuni oleh dua generasi saja. Orangtua dan anak-anak mereka. Lantas bagaimana jika ada generasi ketiga di dalam rumah? Apa saja tradisi, aturan, kebiasaan yang perlu disesuaikan dan siapa 'pemimpin' yang bisa mengatur seluruh anggota keluarga dalam rumah tersebut? Intip jawaban pastinya di majalah Mother&Baby edisi Mei-Juni-Juli 2020ya, Moms.

Artikel-artikel menarik dan informatif lainnya:

• Waspada Hiperkolesterol Saat Hamil!

• Milestone: Tahapan Pendidikan Anak Sebelum Sekolah Dasar (SD)

• Rekomendasi Resto: 'Delivery Restaurant for Kids'

• Special Section: It's Book Time!

- Rekomendasi Buku Anak

- Fakta Menarik & Unik Tentang Buku

- Mengenalkan Buku Sesuai Usia Anak

- Cara Seru Sabai Morscheck Ajarkan Bjorka Mencintai Buku

Jangan sampai kehabisan majalahnya ya, Moms!