FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Akun Home Decor untuk Perindah Ruangan



Setiap orang tentu menyukai sesuatu yang indah dan ingin bisa melihatnya setiap hari. Termasuk juga Moms yang mungkin berharap memiliki ruang dalam rumah yang cantik dengan dekorasi yang tak hanya cantik tapi juga terlihat mewah.

Hal ini tentu bisa didapatkan dengan memilih dekorasi yang tepat untuk ruangan tersebut. Baik di ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, hingga kamar tidur dan kamar mandi, masing-masing membutuhkan dekorasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Masa pandemi saat ini mungkin membuat Anda jadi sulit keluar rumah untuk mencari pajangan atau hiasan untuk mempercantik ruangan di rumah Anda. Tenang saja Moms, karena M&B punya rekomendasi akun yang memiliki ragam home decoration yang cantik serta multifungsi berikut ini.

1. @100props

Bagi Moms yang suka dengan nuansa keemasan serta motif marble, coba intip koleksi dekorasi dari 100 Props. Mulai dari vas bunga hingga nampan, semua bisa Anda dapatkan dan akan menambah nuansa mewah yang minimalis di dalam ruangan.

2. @boeiboechoices

Membuat ruangan menjadi unik tak hanya dilakukan dengan menambah warna tembok dan furniture saja, tapi juga pemberian dekorasi yang unik dan tidak biasa. Anda bisa menemukannya di Boeiboe's Choices dengan banyaknya pilihan pernak-pernik yang akan menarik perhatian Anda serta penghuni rumah.

3. @scessahome.id

Moms butuh cushionapik di ruang tamu atau ruang keluarga? Scessahome punya koleksi bantal cantik yang akan memperindah ruangan tersebut. Dengan menggunakan bahan premium dan motif beragam, cushion ini akan membuat Anda makin nyaman dan betah bersantai di sofa bersama pasangan dan Si Kecil.

4. @carrahomenliving

Untuk Moms yang menyukai nuansa cokelat kayu atau bambu, Anda wajib mengintip koleksi dari Carra Home & Living ini. Terdapat beragam dekorasi dan perlengkapan untuk memperindah ruangan dan memberi kenyamanan di rumah Anda.

5. @indahantiquefurniture

Cermin jadi satu benda esensial yang perlu ada di rumah. Namun, pilihan cermin dari Indah Antique Furniture mampu menambah kesan luas dan mewah pada rumah Anda. Penggunaan material kayu berkualitas sebagai penyangga kaca juga akan membuatnya bertahan dalam waktu lama.

6. @srinata.id

Mungkin Moms adalah salah satu orang yang menyukai pernak-pernik cantik berwarna rose gold atau keemasan. Srinata Home Decoration punya beragam koleksi seperti tempat penyimpanan aksesoris dan makeup yang tentunya akan mempercantik meja rias Anda.

7. @nestudio_com

Tak hanya dekorasi, Nestudio juga punya beragam furnitur yang akan mempercantik ruangan di rumah Anda. Pilihan desain minimalis dari koleksinya memberikan kesan mewah sekaligus rasa nyaman bagi penghuni dan siapa pun yang singgah.

Nah, setelah ditambahkan aksesoris tersebut, ruangan pun di rumah Anda pun akan semakin apik dan terasa mewah. Selamat berbelanja, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @100props, @boeiboechoices, @scessahome.id, @carrahomenliving, @indahantiquefurniture, @srinata.id, @nestudio_com)