FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Baby Food Processor di Bawah 500 Ribu Rupiah



Bayi Anda memasuki usia MPASI? Maka tiba waktunya untuk Moms berkreasi dengan aneka menu MPASI yang enak dan sehat. Agar kualitas MPASI Si Kecil terjamin, sebaiknya Moms menyiapkan sendiri semuanya, mulai dari memilih bahan terbaik, menimbang, memasak, hingga memastikan konsistensinya sudah sesuai dengan usia anak.

Repot? Enggak repot, kok. Sekarang sudah banyak baby food processor yang membantu menyiapkan MPASI dengan mudah, cepat, dan kualitas nutrisinya tetap terjaga. Berita baiknya lagi: Baby food processor tidak selalu mahal, lho. Yuk, simak rekomendasi baby food processor yang harganya di bawah Rp 500.000 berikut ini.

Baby Safe

Kisaran harga: Rp300.000,-


Membuat MPASI jadi mudah! BabySafe Smart Food Processor ini sangat cocok untuk menghaluskan makanan padat, buah, dan sayuran. Desainnya mini dan praktis, sehingga cocok untuk dibawa bepergian. BabySafe Smart Baby Food Processor dilengkapi dengan double safety lock, yaitu pengunci keamanan ganda yang berfungsi memastikan mangkuk berisi makanan beserta tutupnya telah terkunci dengan tepat sebelum mesin beroperasi.

Beli di sini TOKOPEDIA

Crown Baby

Kisaran harga: Rp475.000,-


Produk ini bukan sekadar food processor, tetapi juga bisa untuk memanaskan susu bayi, memanaskan makanan bayi, mengukus, dan menghaluskan makanan bayi. Crown Baby 5 in 1 Healthy Baby Machine ini juga memiliki pisau blender yang terbuat dari material bebas karat dan berkualitas tinggi. Aman dan multifungsi!

Beli di siniTOKOPEDIA

Cosmos

Kisaran harga: Rp200.000,-


Cosmos Mini Food Processor membantu menghaluskan makanan dalam waktu cepat, Moms. Walau bukan food processor yang khusus untuk makanan bayi, namun produk buatan Indonesia ini cukup bisa diandalkan untuk menghaluskan makanan bayi.

Beli di siniJD.ID

Pumpee Baby Food Processor

Kisaran harga: Rp 270.000,-


Tak sekadar menghancurkan makanan padat, produk ini juga bisa melembutkan MPASI Si Kecil. Desainnya sangat lucu dan menarik, ukurannya juga kecil sehingga mudah dibawa atau disimpan. Menghaluskan makanan dengan Pumpee juga tidak menghilangkan kandungan nutrisi pada MPASI yang diberikan.

Beli di siniJD.ID

(Tiffany/SW/Dok. Freepik, Jd.id, Tokopedia)