BABY

Seru dan Banyak Teman! Ini 7 Karakter Bayi Libra



Bagi Moms yang anaknya lahir antara tanggal 23 September sampai 22 Oktober, maka anak Anda memiliki zodiak Libra yang dikenal baik hati. Zodiak berlambang timbangan ini memang sangat mengutamakan keseimbangan, bahkan karakter dasar yang mau serba seimbang ini sudah muncul sejak ia masih bayi lho, Moms. Mau mengenal karakter bayi Libra lebih dalam? Yuk, simak info berikut ini.

Seru!

Tak ada pesta yang tak seru kalau ada anak Libra! Jangan kaget, karena Libra memang sosok yang suka menjadi pusat perhatian. Dipadukan dengan selera humornya yang tinggi dan sifat mudah bergaul, dijamin anak Libra akan selalu mendapat tempat di hati banyak orang.

Susah Mengambil Keputusan

Lambang timbangan Libra memang bukan sekadar lambang, tetapi sudah seperti moto kehidupan. Libra mau semuanya serba seimbang, maka ia akan sangat mempertimbangkan segala hal dengan teliti. Sayangnya, karakter ini membuat anak Libra susah mengambil keputusan dengan cepat. Tetapi ketika ia membuat keputusan tanpa diburu-buru, hasilnya pasti tepat! Uniknya, sikap susah mengambil keputusan ini sudah muncul sejak bayi. Maka jangan heran kalau menu MPASI favoritnya susah ditebak ya, Moms.

Suka Damai

Anak Libra jarang terlibat perkelahian karena mereka adalah sosok yang cinta damai. Libra juga sosok teman yang ramah dan senang mendapatkan teman-teman baru. Sepertinya tidak ada istilah "konflik" di kamus Libra, karena berdasarkan pertimbangannya, konflik tidak memberinya keuntungan apa-apa. Libra juga termasuk anak yang tenang dalam menghadapi masalah lho, Moms.

Suka Berbagi

Anak Libra memang terkenal baik hati dan suka berbagi, sepertinya mereka enggak mengenal istilah "pelit", Moms. Maka jangan heran kalau anak Libra suka susah menabung, karena tabungannya bisa ia habiskan untuk berbagi dengan orang-orang yang ia anggap lebih membutuhkan.

Sulit Mengatur Waktu

Ketepatan waktu adalah hal yang kerap menjadi masalah bagi kebanyakan anak Libra. Bukan, anak Libra bukan malas atau lamban, dia hanya mau menjalankan aktivitas sesuai mood. Ini sering membuatnya suka terlambat, bahkan sejak bayi, kebiasaan menunggu mood ini bisa membuat bayi Libra telat makan karena belum mood.

Suka Ngobrol

Mungkin karakter Libra yang mudah bergaul berawal dari kecerdasan berkomunikasinya yang sangat baik, Moms. Sejak masih bayi, anak Libra sudah suka mengobrol. Anak Libra juga umumnya memiliki kecerdasan berbahasa dan perbendaharaan kata yang lebih banyak dibandingkan anak lain.

Idealis

Saking banyaknya pertimbangan, Libra memang dikenal sulit membuat keputusan. Namun sekali ia membuat keputusan, pasti mantap dan tidak mudah goyah. Idealis banget! Hal apa pun yang menurutnya ideal, tidak akan mudah diganggu gugat oleh opini orang lain. Akibatnya, sejak bayi pun anak Libra sudah bisa idealis. Kalau ia merasa tidak suka dengan suatu makanan, maka sulit untuk dibujuk mencoba lagi. Sekali tidak suka, selamanya tidak suka. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)