FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Sabun Batang dengan Wangi Tahan Lama



Pandemi ini membuat Anda lebih disiplin untuk menjaga kebersihan tubuh, setuju? Salah satunya adalah lebih rajin mencuci tangan pakai sabun dan juga mandi dua kali sehari, terutama jika habis bepergian dan bertemu banyak orang. Nah, kalau sudah bicara kebersihan, sabun yang aman dan nyaman digunakan tentu menjadi "senjata" utama Anda. Jika Anda salah seorang penggemar sabun batang, yuk simak beberapa rekomendasi sabun batang dari M&B berikut ini.

Baca juga: Ini Kelebihan dan Manfaat Lain Sabun Batang yang perlu Anda Tahu

1.Lux


Merek sabun legendaris ini memiliki banyak varian yang bisa Anda pilih sesuai preferensi Anda. Varian Lux Botanicals menghadirkan pilihan Soft Rose, Lily Fresh, Magical Orchid, Camellia White, Blue Peony, Velvet Jasmine, Yuzu Blossom, dan Sakura Bloom. Semuanya mengandung vitamin C Essence dan Floral Beauty Oil yang diformulasikan khusus untuk memanjakan kulit Anda. Kandungan ini juga memberikan kulit cerah dan bersih secara menyeluruh lho, Moms.

Kisaran harga: Rp4.000,-

Beli di sini Lazada

2. Dettol


Bagi Moms yang mengutamakan kehigienisan diri, sabun batang dari Dettol tentu bisa menjadi sahabat Anda. Sabun Batang Anti Bakteri ini sudah pasti dapat membersihkan dan melindungi kulit Anda dari kuman. Takut kulit kering? Tenang, tersedia varian Dettol Skincare yang mengandung multivitamin untuk menutrisi kulit Anda agar sehat, halus, dan lembut setiap hari. Tersedia juga banyak varian lainnya, seperti sabun batang Dettol Sensitive, Cool, Fresh, Moisture, Active, Lasting Fresh, Re-Energize, dan tentunya Original. Wangi khas Dettol juga tahan lama!

Kisaran harga: Rp5.000,-

Beli di sini Tokopedia

3. Sensatia Botanicals


Jika Moms menyukai sabun batang yang alami, Sensatia Botanica Natural Soap ini bisa jadi pilihan yang tepat, Moms. Variannya juga banyak yang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi kulit Anda. Untuk kulit berminyak cenderung berjerawat bisa memilih varian Rosemary & Lavender.

Ada juga varian Red Roses Shea Butter untuk kulit kering ke normal, dan varian Coconut & Mandarin untuk semua jenis kulit. Penasaran dengan manfaat dari varian lainnya? Anda bisa mencoba Nine Ultimate Natural Soap Minis yang mengemas 9 varian dalam ukuran mini. Bagus juga untuk kado nih, Moms!

Kisaran harga: Rp165.000,- (9 Mini soap bar)

Beli di sini Shopee

4. Lifebuoy


Sabun perlindungan keluarga yang cocok untuk berbagai aktivitas? Lifebuoy, dong! Varian sabun ini juga sangat banyak, seperti Vita Protect, Antibacterial, Matcha, Nature Pure, hingga Kasturi Musk. Semuanya memiliki keunggulan masing-masing yang tidak hanya membersihkan tubuh, tetapi juga memberikan perlindungan untuk keluarga dari kuman dan bakteri. Wanginya juga disukai anak dan orang dewasa, ya.

Kisaran harga: Rp3.000,-

Beli di sini Blibli

5. The Body Shop


Salah satu sabun batang dari The Body Shop yang banyak disukai adalah Shea Soap Bath, yang cocok untuk kulit kering ke normal. Ada juga varian Moringa, Wild Argan Oil, Coconut, Satsuma, Mango, Strawberry, Olive, Fuji Green Tea, British Rose, dan Himalayan Charcoal. Moms bisa memilihnya sesuai kondisi kulit Anda agar selalu bersih, lembap, terawat, dan tentunya harum.

Kisaran harga: Rp49.000-Rp99.000,-

Beli di sini The Body Shop

(Tiffany/SW/Dok. Freepik, Sensatia Botanica, Unilever, The Body Shop)