FAMILY & LIFESTYLE

Kulit Lembap dan Sehat, Ini Rekomendasi Body Butter untuk Anda



Kulit kering memang bikin kita jadi merasa tidak nyaman ya, Moms. Namun, kini ada banyak produk yang bisa digunakan untuk merawat kulit kering yang Anda alami, contohnya body butter.Sama halnya dengan body lotion, body butter juga menjadi produk perawatan tubuh yang bisa membuat kulit lembap. Hanya, yang membedakan antarabody butter danbody lotion pada umumnya adalah bahan pembuat dan teksturnya.

Body butter dibuat tanpa air, melainkan dengan agen pelembap asli seperti shea butter, cacao butter, dan castor oil. Maka dari itu, kadar lemak solidnya tinggi dan terkonsentrasi, serta teksturnya juga padat sehingga efektif untuk merawat kulit kering.

Nah, dengan berbagai produk body butter di pasaran, memilih satu yang cocok bisa membingungkan, ya. Untuk itu, yuk simak rekomendasi body butter dari M&B berikut ini, Moms!

1. Mustika Ratu Body Butter Pepaya (200 gram)

Harga: Rp48.100


Dengan shea butter dan ekstrak pepaya, body butter dari merek legendaris lokal ini siap menjaga kelembutan dan kelembapan kulit. Selain itu, body butterini juga diperkaya dengan vitamin C dan E yang menjadikan kulit tampak sehat dan cerah bercahaya.

Beli di sini Tokopedia

2. Wardah Creamy Body Butter with Strawberry (150 ml)

Harga: Rp51.500


Dengan kandungan bahan pilihan seperti shea butter, ekstrak strawberry, dan ekstrak algae, body butter ini siap memberikan kelembapan ekstra pada kulit Anda.

Beli di sini Shopee

3. Sensatia Botanicals Lemongrass & Mandarin Body Butter (300 ml)

Harga: Rp320.000


Mengandung shea butter yang membantu mengunci kelembapan kulit dan elastisitas kulit, minyak esensial serai yang bisa mengusir serangga, serta jeruk mandarin dan lemon myrtle yang menyegarkan, body butter ini siap merawat kulit Anda. Cocok digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui juga, lho!

Beli di sini Blibli

4. Marks & Spencer Body Butter (250 ml)

Harga: Rp149.000


Diformulasikan dengan pH seimbang dan mengandung ekstrak lavender yang menenangkan, body butter ini mampu menjaga kelembapan kulit Anda dengan sentuhan luks yang elegan.

Beli di sini Tokopedia

5. Bali Ratih Body Butter (110 ml)

Harga: Rp34.000


Super melembapkan, body butter ini mengandung cocoa butter, shea butter, vitamin E, castor oil, dan olive oil yang terkenal ampuh menjaga kelembapan kulit. Untuk itu, body butter merek lokal ini cocok membantu melembapkan kulit yang sangat kering sekali pun.

Beli di sini Shopee

6. Herborist Body Butter Frangipani (80 gram)

Harga: Rp23.000


Pelembap tubuh ini mengandung shea butter dan bahan alami lainnya untuk melembapkan 2 kali lebih efektif. Selain itu, produk ini diperkaya dengan vitamin E untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Beli di sini Blibli

7. The Body Shop Almond Milk & Honey Body Butter (200 ml)

Harga: Rp249.000


Body butter dari The Body Shop ini mengandung shea butter, honey, dan organic almond milk, sehingga mampu membantu melembapkan kulit dan membuatnya terasa lembut dan halus. Formulanya cocok untuk kulit yang sensitif dan kering.

Beli di sini Lazada

8. Everwhite Body Butter (200 gram)

Harga: Rp135.000


Dengan shea butter yang ampuh menjaga kelembapan kulit dan kandungan pilihan lainnya, body butter ini tak hanya bisa melembapkan tapi juga bisa membantu mencerahkan kulit.

Beli di sini Tokopedia

9. Tree Hut Coconut Lime Shea Body Butter (200 gram)

Harga: Rp219.000


Mengandung 100% shea butter alami, raw cocoa butter, saffler seed oil, serta ekstrak alami buah kelapa dan jeruk limau, body butter ini mampu melembapkan kulit Anda dengan optimal dan menjaganya tetap sehat bercahaya,

Beli di sini Sociolla

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Bukalapak, IHerb, Lazada, Shopee, Sociolla, Tokopedia)