FAMILY & LIFESTYLE

Penuh Gaya! Intip 7 Rekomendasi Akun Pakaian Plus Size



Memiliki bentuk tubuh yang tergolong plus size tentunya tidak menjadi penghalang untuk Anda tetap tampil stylish. Ada banyak tips dan trik yang bisa dilakukan untuk menyiasati pakaian yang Moms kenakan agar tampak nyaman sekaligus tampil menawan. Anda pun bisa menemukan beragam koleksi pakaian big size dalam berbagai model dan khusus didesain untuk pemilik tubuh plus size, berikut ini:

1. @mysizestore

Bagi Moms yang mencari gaya berpakaian formal, Anda bisa menemukannya di My Size. Moms bisa melihat koleksinya, baik dari situs resmi maupun toko offline yang terdapat di beberapa pusat belanja yang tersebar di banyak kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Mulai dari atasan, bawahan, hingga aksesoris dan sepatu, semuanya bisa Anda temukan di My Size.

2. @groovyisland

Untuk Anda yang lebih nyaman dengan gayacasual, Moms bisa memakai koleksi dari Groovy Island. Akun yang berasal dari Sukoharjo, Jawa Tengah, ini memiliki atasan seperti kaus dan blouse, outer, serta celana dengan desain yang cocok untuk acara santai ataupun semiformal.

3. @poyswear.id

Beberapa koleksi terbaru dari Posy Wear berupa setelan blazer dan celana cocok untuk Anda yang ingin mencoba street style. Perpaduan warnanya juga terinspirasi dari New York Fashion yang tentunya sedang populer saat ini. Moms bisa tampil chic yang pas untuk berbagai momen.

4. @atractiv.id

Akun Atractiv bisa menjadi pilihan Moms untuk menemukan beragam model pakaian khusus big size. Mulai dari formal hingga santai, setelan blouse dan celana, hingga dress pun tersedia untuk menemani Anda beraktivitas dengan nyaman. Beberapa modelnya juga ramah untuk ibu hamil dan menyusui, lho!

5. @iwearalice

Atasan, bawahan, hingga gamis berwarna pastel juga banyak terdapat di koleksi I Wear Alice. Bagi Moms yang berhijab, Anda tentu sangat bisa menyesuaikan gayaberhijab dengan pakaian yang dikenakan. Bahannya yang nyaman saat dipakai pun akan memudahkan Anda untuk tetap aktif seharian.

6. @bodybigsize

Jika Moms sedang mencari pakaian untuk olahraga, akun Body Big Size bisa jadi salah satu pilihannya. Ada beberapa model celana dan atasan yang nyaman dan cocok untuk Anda saat berolahraga. Selain itu, ada beberapa koleksi model lainnya yang wajib masuk dalam daftar belanja, nih.

7. @bigissimo.id

Last but not least, akun Bigissimo juga memiliki koleksi pakaian khusus big size yang wajib Anda intip. Beragam baju yang hadir dengan gaya berbeda-beda bisa Moms coba tanpa perlu rasa minder saat memakainya. Tak hanya di Indonesia, Bigissimo juga melayani pengiriman ke Singapura, Malaysia, serta Filipina. Keren, ya!

Sekarang, Moms bisa tampil semakin percaya diri dengan gaya berpakaian yang sesuai dengan karakter dan pribadi Anda. Mau casual, sporty, classy, ataupun elegan, semuanya bisa Moms dapatkan dengan memilih model pakaian kesukaan Anda di berbagai rekomendasi akun tersebut. Selamat berbelanja, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Freepik, Instagram @mysizestore, @groovyisland, @poyswear.id, @atractiv.id, @iwearalice, @bodybigsize, @bigissimo.id)