FAMILY & LIFESTYLE

Rekomendasi Concealer Lokal dengan Coverage Tinggi



Bagi para Moms, mata panda dan noda-noda di wajah mungkin menjadi masalah yang umum terjadi. Tak perlu panik, Moms bisa menggunakan concealer untuk menyamarkan masalah-masalah kesehatan kulit wajah tersebut. Concealer juga dapat menutupi atau menyamarkan kekurangan lainnya pada wajah, seperti bekas jerawat yang membandel, kemerahan, dan warna kulit tidak rata.

Untuk memilih concealer, pilihlah produk yang memberikan coverage tinggi, ini adalah kemampuan concealer untuk menutupi masalah kulit. Semakin pekat coverage pada concealer Anda, semakin tersamarkan pula kekurangan kulit wajah Anda.

Moms juga bisa menggunakan concealer untuk merapikan bentuk alis, sebagai dasar eyeshadow, dan untuk memberi highlight pada bagian wajah tertentu. Tertarik mencoba concealer? Yuk, simak rekomendasi concealer dengan coverage tinggi yang cocok untuk membuat riasan Moms semakin flawless!

1. Make Over Camouflage


Jangan kaget melihat concealer dengan warna hijau, ungu, dan oranye, karena semuanya memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Concealer hijau digunakan untuk menyamarkan kemerahan, ungu untuk mencerahkan area kulit kusam, dan oranye untuk menutupi mata panda pada kulit yang agak gelap. Make Over Camouflage Cream Face Concealer memberikan lima warna dalam satu kemasan concealer berbentuk palet. Lengkap!

Kisaran harga: Rp142.000

Beli di Make Over For All

2. Mizzu Hide'em Contour & Concealer


Merek lokal yang satu ini memberikan satu produk dengan dua fungsi: concealer dan contour. Pilihan warnanya cukup banyak, mulai dari Beige, Nude, Hazzel, hingga Orange yang sempurna untuk menutupi lingkaran hitam dengan baik. Produk ini juga memberikan coverage tinggi dan bisa dipakai seharian lho, Moms.

Kisaran harga: Rp66.000

Beli di Sociolla

3. BLP Beauty Face Concealer


Merek lokal yang satu ini memang terus memberikan produk-produk berkualitas dengan harga bersaing. Concealer yang satu ini creamy banget, mudah diratakan, dan memberikan coverage hingga medium-high yang tahan lama. Untuk Moms yang kulitnya sensitif, jangan takut pakai BLP Beauty Face Concealer karena produk ini juga mengandung ekstrak chamomile yang berfungsi sebagai antiinflamasi, antibakteri, juga antiiritan.

Kisaran harga: Rp129.000

Beli di Sociolla

4. Wardah Lightening Liquid Concealer


Ini adalah concealer yang memberikan medium to full coverage yang dijamin halal. Produk ini cocok banget untuk menutupi noda hitam di wajah akibat paparan sinar matahari langsung dan bekas jerawat yang sulit hilang. Moms bisa menggunakannya langsung di wajah dan meratakannya menggunakan jari, kuas, atau spons. Penggunaannya mudah dan cukup tahan lama. Sayangnya pilihan warna produk ini kurang luas, tersedia warna 01 Light untuk kulit cerah ke medium, dan 02 Beige untuk kulit medium-tan.

Kisaran harga: Rp40.000

Beli di Tokopedia

5. Madame Gie Got You Covered


Merek persembahan celebrity-mom Gisella Anastasia ini juga punya varian concealer dengan coverage tinggi. Cocok untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah, seperti bekas jerawat, kantung mata, dan noda hitam. Pilihan warnanya ada tiga yang bisa Anda pilih sesuai warna kulit Anda, ada warna Beige, Ivory, dan Tan.

Kisaran harga: Rp23.000

Beli di Madame Gie

6. Emina Squeeze Me Up


Ini adalah liquid concealer yang mudah dipakai dan memberikan tekstur silky. Lembut banget di kulit! Produk ini mudah diratakan dengan medium to full coverage yang mampu menutupi bekas jerawat, noda hitam, mata panda, dan kemerahan. Formulanya ringan dan tidak lengket, sehingga cukup nyaman untuk digunakan dalam waktu lama.

Kisaran harga: Rp49.000

Beli di Lazada

(Tiffany/SW/Dok. Freepik, Mizzu, Madame Gie, Emina, Make Over, BLP Beauty, Wardah)