BABY

Inspirasi Nama Bayi dari Anak Artis yang Lahir di Tahun 2021



Mencari nama bayi memang butuh banyak inspirasi ya, Moms. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi nama bayi, tak ada salahnya melihat nama-nama anak selebriti dalam dan luar negeri. Nama anak selebriti sering kali unik dan memiliki arti nama yang baik. Nah, tertarik menyimak nama-nama anak selebriti yang unik dan artinya bagus? Yuk, baca daftar nama anak selebriti dalam dan luar negeri yang lahir di 2021 ini.

Anaia

Anak sulung dari aktris Niken Anjani dan Adimaz Pramono ini diberi nama Anaia Alodie Adimaz. Anaia yang lahir pada 20 April 2021 ini memiliki arti nama jawaban dari Tuhan. Sedangkan nama Alodie diambil dari nama Prancis, Elodia, yang artinya kekayaan atau kemakmuran.

Aruni

Nama dari anak kedua Caca Tengker ini memiliki arti matahari atau fajar. Nama lengkap dari Si Kecil yang lahir pada 27 Januari 2021 ini adalah Aruni Damina Tamin.

August

Nama ini tidak selalu berarti bulan Agustus lho, Moms. Nama anak dari HRH Princess Eugenie dan Jake Brooksbank ini artinya hebat dan agung. Bayi Kerajaan Inggris yang lahir pada 9 Februari 2021 ini memiliki nama lengkap August Philip Hawke Brooksbank.

Dakota

Nama anak dari pasangan selebriti Hollywood Macaulay Culkin dan Brenda Song ini diberi nama Dakota Song Culkin. Nama Dakota diambil untuk menghormati kakak perempuan Macaulay yang telah tiada pada 2008 lalu. Dakota yang lahir pada 5 April 2021 ini memiliki arti sosok teman yang ramah.

Kiyoji

Nama anak ketiga pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim ini adalah Kiyoji Kaynen Bachdim, yang lahir pada 1 Maret 2021 lalu. Menurut Jennifer, Kiyoji adalah gabungan dari nama anak pertama dan keduanya, yaitu Kiyoyo dan Kenji. Arti nama Kiyoji sendiri adalah anak laki-laki kedua dan suci. Sedangkan Kaynen artinya hadiah dari Tuhan.

Noah

Nama Noah terinspirasi dari nama anak salah satu anggota Destiny's Child, Kelly Rowland, yang lahir pada 21 Januari 2021. Nama lengkap putranya adalah Noah Jon Weatherspoon. Nama Noah sendiri memiliki arti kenyamanan, sekaligus terinspirasi dari nama Nabi Nuh.

Queency

Anak ketiga dari Kezia Karamoy ini memiliki nama Queency Alleluia Narang, yang lahir pada 29 Maret 2021. Mengutip Names.org, nama Queency sendiri memiliki arti ratu yang berjaya.

Riley

Anak pertama penyanyi Meghan Trainor dan Daryl Sabara ini diberi nama Riley Sabara, yang artinya berani dan gagah. Putra mereka lahir pada 8 Februari 2021.

Saint

Terinspirasi dari nama anak kedua model senior Kimmy Jayanti dan Greg, nama Saint Dominic Gregory pasti bisa menginspirasi Moms yang sedang mencari nama bayi. Nama Saint sendiri artinya suci dan Dominic artinya milik Tuhan. "His name simply means the Son of God," tulis Kimmy dalam unggahannya di Instagram. Saint lahir pada 11 Januari 2021.

Syaki

Nama tengah dari anak Nadya Mustika dan Rizki DA ini memiliki arti menuangkan air, baik hati. Nama lengkap anak dari pasangan ini adalah Baihaqqi Syaki Ramadhan, yang lahir pada 13 April 2021.

Ukkasya

Ini adalah nama dari anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki. Nama Ukkasya sendiri diambil dari nama sahabat Nabi Muhammad SAW, yaitu Ukkasyah bin Mihshan. Sosok sahabat Nabi tersebut sangat percaya diri, berani, dan senantiasa berjuang di jalan Allah SWT. Bayi mungil yang telah lama dinanti ini lahir pada 30 Maret 2021. (Tiffany/SW/Dok. Freepik)