FAMILY & LIFESTYLE

7 Rekomendasi Chicken Nugget Lezat dan Sehat untuk Keluarga



Siapa yang tidak suka denganchicken nugget atau naget ayam? Dengan tekstur luar yang renyah dan bagian dalam yang gurih dan lembut, bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun menyukainya. Termasuk Moms dan keluarga, kan? Meski begitu, ternyata banyak chicken nugget yang diproduksi tidak sesuai standar atau menggunakan bahan yang tidak sehat.

Berikut ini M&B sudah merangkum beberapa rekomendasi chicken nugget yang enak dan juga sehat. Let's check them out!

1. Belfoods Chicken Nugget Safari

Belfoods adalah salah satu merek chicken nugget kesukaan anak. Tak hanya gurih dan lembut, bentuknya pun sangat bervariasi. Contohnya Belfoods Chicken Nugget Safari ini yang bentuknya menyerupai berbagai hewan, mulai dari jerapah hingga gajah.

Harga: Rp49.900

Beli diTokopedia

2. So Good Chicken Nugget Veggie

Si Kecil tak suka makan sayur? Produk ini bisa jadi solusi. Pasalnya, So Good Chicken Nugget Veggie adalah paduan unik dari daging dada ayam pilihan dengan kacang polong dan wortel. Selain itu, bentuknya pun menggemaskan karena menyerupai sayuran.

Harga: Rp48.000

Beli diShopee

3. Sunny Gold Chicken Nugget

Terbuat dari daging ayam pilihan dan berbagai macam bumbu, Sunny Gold Chicken Nugget memiliki cita rasa yang lezat dan aman dikonsumsi. Tak hanya sebagai hidangan makan besar, chicken nugget ini juga cocok untuk menjadi kudapan saat menonton bersama keluarga.

Harga: Rp52.590

Beli diShopee

4. Fiesta Chicken Nugget PizzABC

Terbuat dari daging dada ayam cincang, chicken nugget ini memiliki rasa pizza lho, Moms! Lalu tidak hanya lezat dan lembut, Fiesta Chicken Nugget PizzABC juga dibuat dalam bentuk alfabet sehingga momen makan Si Kecil bisa semakin menarik dan interaktif.

Harga: Rp61.900

Beli diShopee

5. Kanzler Crispy Chicken Nugget

Dengan inovasi lapisan Extra Crispy Bubble Crumb, chicken nugget dari Kanzler ini bertekstur ekstra renyah dengan bagian dalam yang lembut dan gurih. Oleh karena itu pula Kanzler Crispy Chicken Nugget pastinya tak cepat lembek setelah dingin.

Harga: Rp53.200

Beli diTokopedia

6. Champ Chicken Nugget Coin

Chicken nugget ini berbentuk koin atau bundar, sehingga momen makan bisa menjadi menyenangkan dan unik. Bagian dalam nugget terasa gurih dan sangat lembut, sedangkan bagian luar renyah dan lezat. Sebagai info tambahan, Champ masih termasuk ke dalam grup perusahaan yang sama dengan Fiesta lho, Moms.

Harga: Rp56.300

Beli diTokopedia

7. Metzger Chicken Nugget Breast Meat

Seperti namanya, Metzger Chicken Nugget Breast Meat dibuat dari dada ayam, sehingga kandungan lemaknya sedikit dan tinggi protein. Selain itu, berbagai produk dari Metzger juga diproduksi dengan memenuhi standar HACCP (Hazard Analisys and Critical Control Point) dan halal.

Harga: Rp52.000

Beli diTokopedia

(Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)