FAMILY & LIFESTYLE

The Alley Resmi Buka Outlet Store Kedua di Indonesia



Moms, ngerasa enggak, sih? Walau sudah memasuki musim penghujan, cuaca di Jakarta dan sekitarnya akhir-akhir ini terasa sangat panas. Nah, kalau lagi panas dan gerah seperti ini, tentunya paling enak minum minuman segar. Kalau minuman segar favorit M&B sih, The Alley.

Anda tentunya sudah tak asing lagi dengan brand yang satu ini, apalagi jika Anda adalah penggemar drakor alias drama Korea. Dalam drama The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun, gerai The Alley merupakan tempat para tokoh drakor tersebut biasa hang out.

The Alley sendiri merupakan modern tea house yang berasal dari Taiwan dan saat ini sudah memiliki lebih dari 300 outlet di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Namun bukan hanya karena “penampilannya” dalam drakor tersebut yang membuat The Alley punya banyak penggemar. Selain karena tampilannya yang ciamik dan instagrammable, minuman The Alley juga memiliki rasa enak dan menyegarkan.

Untuk mempertahankan kualitas dan konsistensi rasa, The Alley menggunakan sirup gula tebu yang dibuat sendiri sehingga rasanya tidak terlalu manis dan mengalahkan unsur rasa lainnya. Sedangkan untuk daun teh dipetik secara khusus sehingga memiliki rasa dan aroma yang istimewa.

Last but not least, milk tea tentunya identik dengan tapioca pearls. Di The Alley, tapioca Deerioca pearls disiapkan dan dibuat sendiri. Setelah dimasak, pearls tersebut hanya bisa digunakan dalam kurun waktu 2 jam. Jadi Anda tak perlu khawatir pearls yang ada di dalam segelas milk tea Anda terasa lembek dan berair.

Masih bingung mau pilih menu apa di The Alley? The Alley punya sederet menu minuman yang rasanya enak dan menyegarkan. Tapi 5 minuman yang wajib dicoba dan menjadi Top 5 di The Alley, adalah:

  • Brown Sugar Deerioca Milk
  • Matcha Brown Sugar Deerioca Milk
  • Cocoa Brown Sugar Deerioca Milk
  • Brown Sugar Deerioca Creme Brulee Milk
  • Royal No. 9 Milk Tea

Selain Brown Sugar Deerioca Series, Anda juga bisa menikmati Crunchy Milk Tea Series yang terdiri dari Crunchy Cocoa Milk Tea, Crunchy Brown Sugar Milk Tea, dan Crunchy Tiramisu Milk Tea. Wajib tahu nih, Crunchy Milk Tea Series ini juga muncul di drama The King: Eternal Monarch, lho! Menu lain yang wajib dicoba ada Lulu Series, Yoghurt Series, serta Aurora Series yang rasanya tentu saja menyegarkan.

Outlet baru di Plaza Indonesia

Setelah membuka gerai pertamanya di Senayan City pada 2020, kini The Alley juga bisa dinikmati oleh Anda yang berkunjung ke Plaza Indonesia, tepatnya di Level 2. Anda jadi makin mudah untuk mendapatkan minuman segar dari The Alley!

Selama Desember 2021 hingga 9 Januari 2022, Anda bisa menikmati menu khusus Natal:

  • Snow Strawberry Christmas Smoothie
  • Snow Strawberry Cocoa Milk Tea
  • Mochi Strawberry Smoothie.

Jangan lupa, ada Lucky Draw: Drink to WIN iPhone 13 Pro selama periode 8 Desember 2021-31 Januari 2022. Setiap pembelian Rp50.000,- (akumulatif), Anda akan mendapatkan 1 kupon undian untuk memperbutkan iPhone 13 Pro. Jadi, tunggu apalagi? Langsung mampir ke gerai The Alley, ya. (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik, The Alley)