FAMILY & LIFESTYLE

Nikmati Pengalaman Ramadan Seru di Hotel Bintang 5



Bulan Ramadan memang paling pas dilalui bersama keluarga. Beribadah bersama dan tentunya berbuka puasa bersama keluarga. Nah, Anda lagi mencari tempat berbuka puasa bersama yang seru? No worries, M&B punya rekomendasinya buat Anda!

Ya, Anda bisa mengajak keluarga, kerabat, maupun teman untuk berpuka puasa di restoran Palm Court Four Seasons Hotel Jakarta. Di restoran ini, Anda bisa menyantap deretan makanan tradisional ‘kampong’ dan tentu saja deretan menu klasik dari Arab.

Moms dan keluarga bisa memilih menu seperti cold mezze platter, US short ribs garam asam, dan ayam bakar Taliwang. Selain itu, ada juga shawarma corner, mie ayam, siomay, dan beragam pilihan sate. Dan yang tidak kalah penting, ada banyak pilihan takjil serta dessert, salah satunya es doger.

Pastinya, semua menu di Palm Court Four Seasons Hotel Jakarta akan memanjakan lidah Anda karena dikurasi khusus oleh koki berbakat Indonesia, Tri Priyanto, Darius Tjahja, dan Asep Hamdani. Untuk mendapatkan pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan di Palm Court Four Seasons Hotel Jakarta, Anda hanya perlu membayar Signature Iftar seharga Rp453.000,00 ++ per orang.

Four Seasons Hotel Jakarta juga menyediakan menu buka puasa untuk dinikmati bersama keluarga di rumah, lho! Anda bisa memilih paket Iftar2Go seharga Rp348.000,00 ++. Paket Iftar2Go sudah termasuk kurma dan pilihan main courses cita rasa lokal seperti braised Australian beef rendang curry, udang bakar sambal matah, dan ayam bakar jahe emprit ketumbar, atau menu internasional seperti grilled lamb kofta dan pan seared tiger prawn in Mediterranean sauce.

Staycation dengan penawaran khusus

Di Four Seasons Hotel, Moms tidak hanya bisa berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat. Jika ingin melepas penat, Anda juga bisa ajak keluarga staycation di hotel yang terletak di jantung kota Jakarta ini, lho!

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Four Seasons Hotel punya penawaran khusus berupa diskon 20 persen untuk harga kamar. Anda juga bisa melakukan sahur di kamar serta late checkout hingga pukul 15.00 WIB. Dapatkan pengalaman seru staycation di bulan Ramadan dengan menikmati berbagai fasilitas dari Four Seasons Hotel.

Jangan khawatir, Four Seasons Hotel menerapkan protokol kesehatan dengan baik selama pandemi COVID-19. Hotel ini juga memberikan layanan pemeriksaan COVID-19 selama Anda menginap di sana.

Hampers untuk yang tersayang

Last but not least, merayakan Hari Raya Idul Fitri rasanya belum komplet tanpa mengirimkan bingkisan kepada orang-orang tersayang atau rekan bisnis. Anda juga bisa memesan hampers Lebaran di Four Seasons Hotel.

Ada 7 pilihan hampers yang bisa Anda pilih. Ada Alexandrite Hamper (Rp2.350.000,00++) and Sapphire Hamper (Rp2.000.000,00++) yang berisi sajian premium seperti kue dan nastar, teh, infused sugar and salts, cokelat, dan signature sambal dari Four Seasons yang dibuat oleh chef Darius Tjahja. Selain itu ada Emerald Hamper (Rp1.880.000,00++), Ruby Hamper (Rp1.480.000,00++), dan Topaz Hamper (Rp1.200.000,00++). Anda juga bisa memilih hampers berupa kue premium, yaitu Amethyst (5 toples, Rp660.000,00++) dan Amber (3 toples, Rp440.000,00++).

Jadi, tunggu apalagi. Yuk, rayakan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri bersama Four Seasons Hotel Jakarta! (M&B/Wieta Rachmatia/SW/Foto: Freepik, Four Seasons)