FAMILY & LIFESTYLE

Sudah Jadi Seorang Ayah, Ini Potret Derby Romero dan Keluarga



Moms, Anda tentu belum lupa dong dengan tokoh Sadam di film Petualangan Sherina yang tayang pada tahun 2000 silam? Tokoh si anak nakal di sekolah tapi manja di rumah ini sukses diperankan oleh Derby Romero dan pastinya masih lekat di ingatan kita. Sudah bukan anak-anak lagi, Derby Romero pun kini sudah berkeluarga, lho.

Derby Romero menikah dengan Claudia Adinda pada tahun 2017 lalu. Selang beberapa tahun setelah menikah, pasangan selebriti ini pun dikaruniai anak pertama mereka pada tahun 2022 yang berjenis kelamin perempuan, bernama Millicent-Mae Bea Nainggolan.

Seperti apa sih, potret keluarga kecil Derby Romero? Yuk, kita lihat bareng, Moms!

1. Hadirnya Millicent-Mae Bea Nainggolan makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga Derby dan Adinda. Keduanya pun bersuka cita saat merayakan ulang tahun pertama Milli-Mae, sapaan akrab Si Kecil.

2. Natal tahun lalu menjadi momen pertama bagi Derby dan Adinda merayakannya bersama Milli-Mae. Tentunya kehadiran Si Kecil makin menambah kemeriahan perayaan Natal keluarga ini.


3. Sebagai orang tua, Derby dan Adinda tentu ingin banyak mengukir memori bersama Si Kecil. Salah satu caranya adalah dengan menghabiskan waktu bersama seperti mengunjungi pameran seni. Wah, pasti baby Milli-Mae happy banget nih, melihat berbagai macam warna dari karya seni yang ada.

4. Pasangan ini juga ingin memperkenalkan berbagai hal pada Si Kecil, tak terkecuali dengan mengajak Millie-Mae untuk melihat dan mengenal bermacam hewan. Kira-kira, apa ya, hewan favorit Millie-Mae?

5. Hal sederhana lainnya yang dilakukan Derby dan Adinda untuk menghabiskan waktu bersama Si Kecil adalah dengan mengajaknya jalan-jalan sore. Keduanya terlihat menikmati fasilitas outdoor dengan suasana nyaman yang dihiasi pepohonan dan tanaman hijau.

6. Tak perlu jauh-jauh ke Pulau Dewata, Derby dan Adinda mengajak putri kecilnya main ke pantai di daerah Jakarta Utara. Meski matahari cukup terik saat itu, keluarga ini tetap menikmati kebersamaan mereka bermain di pantai.

7. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Derby beberapa kali terlihat membagikan momennya berenang bersama putrinya. Jadi salah satu hobinya, Derby juga tak segan ingin menularkannya pada Si Kecil dan mengajarkan salah satu life skills penting ini.

8. Segala momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya tentu selalu ingin diabadikan oleh Derby. Salah satunya ketika mereka berpose di depan cermin dan melakukan tren mirror selfie. Moms dan keluarga punya foto yang serupa?

(M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @derbyromero, @miss_adinda_mae/Instagram)