Moms, seberapa sering Anda belanja online? Tren belanja online di Indonesia memang meningkat pesat. Data terbaru dari We Are Social 2024 menunjukkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya. Bahkan, 34,4% di antaranya telah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari (grocery).
Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, dan kehidupan sosial, para mama modern kini makin beralih ke belanja daring untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Belanja daring menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi Anda dari sisi waktu dan tenaga, serta potensi penghematan finansial melalui berbagai promo dan diskon yang tersedia.
Sebagai seorang ibu, Moms tentunya memiliki segudang kegiatan yang padat, mulai dari memenuhi kebutuhan harian, mengurus rumah, bekerja baik work from home maupun work from office, memastikan kesehatan seluruh anggota keluarga, hingga mengantar anak ke sekolah.
Dengan banyaknya tanggung jawab tersebut, Anda tentu memerlukan partner belanja tepercaya sehingga bisa lebih mudah mengelola waktu, menghemat energi, tapi tetap memastikan semua kebutuhan keluarga terpenuhi dengan baik tanpa mengorbankan kualitas waktu bersama keluarga.
Memahami tantangan yang dihadapi para mama modern dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, platform e-grocery AlloFresh mengajak para mama Indonesia untuk jadi ahli belanja layaknya lulusan S3 dengan memperkenalkan S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu.
Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh, mengatakan, “Kami mengerti kesibukan para mama. Karena itu, AlloFresh menghadirkan S3 Belanja yang merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi Anda di 17 kota di Indonesia. Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu Anda menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat.”
Simpel
Pengalaman berbelanja Anda akan lebih simpel dan nyaman karena belanja di AlloFresh bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil menikmati drama Korea favorit Anda. Pesanan dijamin sampai dalam 2 jam dengan pengiriman instan serta bisa atur jadwal pengiriman. AlloFresh juga menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga Anda tak perlu khawatir kehabisan kebutuhan sehari-hari, bahkan saat sedang bepergian sekalipun.
Semurah itu
Anda bisa menikmati harga kompetitif ditambah dengan berbagai voucher diskon dan gratis ongkir. Pengguna baru juga bisa mendapatkan diskon Rp99.000 dan gratis ongkir. Belanja hemat terus berlanjut dengan voucher diskon dan gratis ongkir untuk pembelian berikutnya.
Selengkap itu
AlloFresh hadir sebagai solusi belanja lengkap untuk keluarga Indonesia. Berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari bahan makanan segar, produk susu dan telur, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi, semuanya tersedia dalam satu platform mudah dan praktis.
Tasya Kamila, mama dan publik figur ternama, berbagi pengalamannya sebagai brand ambassador dan pengguna AlloFresh dalam peluncuran program S3 Belanja. “Menjadi seorang mama adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai seorang publik figur. AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!” ungkapnya. (M&B/SW/Foto: Freepik, Dok. AlloFresh)