FAMILY & LIFESTYLE

Pengalaman Staycation Nyaman dan Penuh Hiburan di PARKROYAL Serviced Suits Jakarta



Staycation jadi pilihan paling ideal untuk Anda yang ingin bersantai dan melepas penat tanpa harus mengeluarkan biaya dan tenaga besar untuk melakukan perjalanan jauh. Pilihan hotel dengan fasilitas yang lengkap juga ada banyak di Jakarta. Namun, Moms akan mendapatkan sensasi dan suasana yang berbeda saat staycation bersama keluarga di PARKROYAL Serviced Suits Jakarta.

Satu keistimewaan dari hotel yang dirancang oleh firma arsitek kenamaan Kohn Pedersen Fox Associates ini adalah PARKROYAL Serviced Suites Jakarta terletak di level 73-82 di dalam Luminary Tower di area Thamrin Nine. Itu artinya, Moms akan menginap di gedung tertinggi kedua se-Indonesia, lho! Keluarga Anda pastinya akan dimanjakan oleh pemandangan indahnya gedung-gedung pencakar langit Jakarta dan akan membuat Si Kecil merasa seperti sedang berada di atas awan.

Kamar elegan yang luas untuk staycation bersama keluarga

Setiap kamar di PARKROYAL Serviced Suites Jakarta memiliki desain kontemporer yang elegan, di mana semua tampak minimalis, tapi superconvenient. Mulai dari living room, kitchen area, bathroom, serta bedroom dibuat untuk menciptakan rasa nyaman bagi tamu dan ingin berlama-lama saat menginap di sini. Terdapat 180 kamar dengan 6 tipe kategori yang berbeda, tapi semuanya dilengkapi dengan ruang makan dan ruang tamu yang terpisah, bahkan ada mesin cuci yang bisa langsung mengeringkan pakaian. Tak hanya itu, disediakan juga smart TV, tempat kerja yang luas, serta akses WiFi gratis untuk tamu selama menginap.

Pilihan tipe kamar di PARKROYAL Serviced Suites Jakarta di antaranya: Studio Suite (30 m2), One Bedroom Suite (50 m2), One Bedroom Deluxe Suite (60 m2), One Bedroom Premier Suite (65 m2), One Bedroom Executive Suite (70 m2), dan Two Bedroom Deluxe Suite (90 m2). Interior kamarnya memiliki sentuhan kayu yang ada pada setiap tempat penyimpanan yang tersembunyi di dalam unit. Hal ini tentu akan membuat kamar Anda terkesan hangat dan natural serta terasa lebih luas.

Untuk tipe bedroom tertentu juga memiliki area kerja atau kamar dengan sliding door. Hal ini menjadi poin plus, karena Moms dan Dads bisa tetap bekerja dengan tenang sambil ditemani keluarga yang merasa senang karena bisa menikmati fasilitas yang lengkap dan mewah, mulai dari kolam renang sampai Resident’s Lounge dengan meja billiard dan beragam camilan lezat untuk Si Kecil.

Lokasi yang dekat dengan banyak tempat hiburan di ibu kota

Letak PARKROYAL Serviced Suites Jakarta sangat berdekatan dengan banyak lokasi hiburan untuk Moms dan keluarga. Anda bisa mampir ke Grand Indonesia maupun Plaza Indonesia yang jaraknya hanya perlu ditempuh 5-10 menit. Selain itu, Anda bisa menaiki transportasi umum yang jaraknya dekat dengan hotel ini, seperti Stasiun BNI City yang melayani perjalanan kereta ke bandara, MRT Dukuh Atas BNI, atau LRT Dukuh Atas.

Dengan begitu, Moms dan keluarga bisa bepergian ke berbagai tempat, seperti Kota Tua, Monas, Museum Batik, Gelora Bung Karno (GBK), dan Blok M dengan sangat mudah. Akses menuju Bandara International Soekarno Hatta atau Stasiun Gambir juga sangat mudah dijangkau. Belum lagi restoran seperti Seribu Rasa, bisa Moms datangi bersama keluarga karena jaraknya yang dekat dengan hotel.

Dikelola oleh Pan Pacific Hotels Group, PARKROYAL Serviced Suits Jakarta hadir sebagai oasis penuh kehangatan dan kenyamanan untuk keluarga Anda saat menginap di sini. Moms bisa melakukan reservasi kamar dengan mengunjungi website parkroyalhotels.com dan mengetahui lebih banyak tentang hotel ini melalui akun Instagram @parkroyalservicedsuitsjakarta. Selamat menikmati staycation bersama keluarga, Moms! (M&B/Vonia Lucky/SW/Foto: Dok. PARKROYAL Serviced Suits Jakarta)