FAMILY & LIFESTYLE

Max akan Rilis di Indonesia Mulai 19 November



Warner Bros. Discovery mengumumkan bahwa layanan streaming Max akan diluncurkan mulai tanggal 19 November di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand, serta Taiwan dan Hong Kong.

Max akan menjadi sebuah pengalaman streaming terbaru di kawasan ini yang menghadirkan untuk para fans film-film terlaris, serial-serial inovatif, hits ikonis, konten kisah nyata yang menarik, dan tayangan favorit keluarga melalui sebuah pengalaman produk yang kuat.

Max mengumpulkan hiburan dengan kualitas tertinggi dari merek-merek kesayangan, seperti HBO, Harry Potter, DC Universe, Cartoon Network, Max Originals, dan yang terbaik dari film-film Hollywood, serta program-program yang tidak boleh dilewatkan dari Discovery, TLC, AFN, Food Network, Investigation Discovery, dan HGTV semuanya di satu tempat.

Nantinya pelanggan akan bisa menikmati pengalaman streaming yang ditingkatkan di beberapa perangkat dengan sistem antarmuka yang mudah dieksplorasi, termasuk rekomendasi personal, pencarian yang lancar, deretan genre, serta hub-hub merek.

Dengan menyediakan cara yang lebih intuitif untuk menjelajahi Max, pelanggan dapat membuat hingga 5 profil unik, yang masing-masing bisa disesuaikan dengan karakter favorit sebagai avatar, menerima pilihan konten berdasarkan kebiasaan menonton, dan menyesuaikan profil untuk anak-anak yang dikurasi dengan konten yang sesuai usia dan kontrol orang tua.

JB Perrette, CEO dan Presiden Global Streaming & Games Warner Bros. Discovery, mengatakan, “Kami sangat gembira dapat menghadirkan Max kepada lebih banyak konsumen di Asia. Max mengumpulkan konten berkualitas tak tertandingi dari merek-merek ikonis seperti HBO, Discovery, DC Universe, Harry Potter, AFN, dan Cartoon Network, serta film-film terlaris Hollywood semuanya di dalam satu tempat.”

James Gibbons, Presiden Warner Bros. Discovery, APAC mengatakan, “Warner Bros. Discovery telah lama menghibur penggemar dengan konten yang mendefinisikan budaya dari merek-merek terkemuka. Untuk pertama kalinya, program ini akan tersedia dalam aplikasi streaming baru bagi penonton regional, dengan Max yang memadukan keluasan dan kedalaman yang luar biasa dan pengalaman menonton terbaik di kelasnya.”

Tawaran konten

Max akan menawarkan satu koleksi konten favorit penggemar dari tayangan hits di teater, acara-acara yang mendefinisikan budaya, kisah nyata terbaik di kelasnya di bidang kuliner, rumah, gaya hidup, dan dokumenter, serta tayangan favorit keluarga.

Max juga akan menjadi rumah bagi berbagai merek khusus anak, seperti Cartoon Network dan CARTOONITO yang menawarkan bermacam pilihan konten untuk anak dan keluarga di rumah.

Untuk paket berlangganan, Max akan menawarkan sebuah pilihan paket berlangganan yang berbeda. Rincian lengkap tentang harga akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang dan akan bervariasi di setiap negara dan penyedia layanan. (M&B/SW/ Foto: Dok. Warner Bros. Discovery)