FAMILY & LIFESTYLE

Potret Terkini Mantan Anggota Girl Band yang Sudah Jadi Ibu



Tak hanya di Negeri Ginseng, tren girl band juga sempat membeludak di Indonesia. Tepatnya pada tahun 2010-an, girl band seperti 7Icons, Cherrybelle, Princess, hingga Blink, berhasil menarik perhatian pecinta musik Tanah Air.

Lebih dari satu dekade berselang, para anggota girl band ini telah menjalani kehidupan baru. Tak sedikit dari mereka yang sudah berumah tangga dan menjadi seorang ibu. Berikut ini potret terkini mereka.

1. Cherly Juno merupakan mantan leader girl band Cherrybelle yang hengkang pada 2015 silam. Tak lama berselang, tepatnya di tahun 2017, ia dipersunting pujaan hatinya, Arthur Panjaitan, dan kini mereka telah dikaruniai dua orang putra.Selain menjadi content creator, kini Cherly disibukkan dengan bisnisnya, yaitu jus pelangsing dengan merk Jus Haocek dan skincare dengan nama Cherly Not Cheryl.

2. Anisa Rahma juga dikenal sebagai anggota girl band Cherrybelle generasi pertama. Demi mengejar mimpinya, ia memilih keluar dari Cherrybelle dan melajutkan pendidikannya.Kini ia sudah tampil berhijab. Wanita kelahiran Bandung ini juga sudah berumah tangga dan dikaruniai 3 orang putri.

3. Christy Unu juga merupakan salah satu anggota senior girl band Cherrybelle yang kini berganti nama menjadi Chibi Chibi. Ia diketahui masih akting berkarya dengan girl band-nya.Pada 2016, ia dinikahi kekasihnya, Radiant Siregar, dan kini telah dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Rodrigo Lauter Ealhhard. Christyjuga kini aktif menjadi influencer mom dan kerap membagikan momen mengasuh Si Kecil.

4. Nama Kezia Karamoy mulai dikenal sejak ia bergabung dengan girl band Cherrybelle. Namun, pada 2015, ia hengkang dari girl band tersebut.Kini adik kandung Angel Karamoy ini telah menjadi istri dari pria bernama Axcel Narang yang mempersuntingnya pada 2017 silam, dan dikaruniai dua orang anak. Akhir-akhir ini ia kerap membagikan momennya saat kembali aktif bersama Chibi Chibi dan hobinya bermain tenis.

5. Angela Tee merupakan salah satu anggota girl band 7Icons yang didirikan pada 2010 silam. Sebelum terjun ke dunia vokal, Angela merupakan seorang desainer.Namun, usai 7Icons bubar pada 2014, ia memilih bersolo karier. Wanita asal Surabaya ini kini telah berumah tangga dan dianugerahi 2 orang anak. Angela juga memiliki bisnis wedding dan organizer, serta segera meluncurkan dating apps.

6. Linda Kumala Sari besar dengan nama Linzy di girl band 7Icons. Tak silau dengan ketenaran, ia pun memilih hengkang dari 7Icons dan memilih melanjutkan studinya. Hingga kini, wanita kelahiran Singkawang ini telah mengantongi gelar magister hukum dan kenotariatan. Ia pun telah bahagia hidup bersama sang suami yang berprofesi sebagai pengusaha dan Si Kecil yang bernama Arcelia Tale.

7. Nama Alika Islamadina mulai dikenal sejak ia mengikuti ajang pencarian penyanyi cilik pada 2004 silam. Beranjak dewasa, Alika pun merajai tangga musik Indonesia bersama gilr band Princess.Setelah girl band ini bubar, ia bersolo karier. Kini Alika telah membina rumah tangga bersama fotografer bernama Raja Regar dan dianugerahi seorang putri. Alika kini juga sibuk sebagai influencer yang fokus pada beauty dan fashion.

8. Patricia Devina Dextra juga pernah tergabung dalam girl band Princess, menggantikan posisi Alika pada 2012. Saat itu ia adalah anggota termuda.Istri dari artis Billy Davidson ini juga pernah menjadi finalis Gadis Sampul di tahun yang sama. Kini ibu 2 orang anak ini gemar mem-posting konten terkait seni, beauty, fashion, dan eksplorasi liburan.

9. Sivia Azizah memulai kariernya sebagai penyanyi setelah mengikuti ajang pencarian penyanyi cilik pada 2008. Kemudian pada 2011 ia makin dikenal karena bergabung dengan girl band Blink.Kini Sivia telah menikah dengan pujaan hatinya bernama Pria Hardie. Ia pun telah memiliki buah hati yang lahir pada Maret 2023. Wanita berdarah Minang ini juga masih terus berkarya dan fokus menjadi penyanyi dengan genre Pop & Soul.

10. Sama seperti Sivia, Ashilla Zahrantiara juga tergabung dalam girl band Blink. Namun, kariernya di Blink hanya bertahan 1 tahun. Ia kemudian memilih menjadi penyanyi solo dan mengeluarkan single berjudul "Masih Cinta".Pada Oktober 2021, Ashilla melaju ke pelaminan bersama kekasihnya, Ridwan Heisel Bolang, dan kini rumah tangga mereka telah dilengkapi dengan kehadiran anak perempuan bernama Sofia Hazel.

Nah, adakah anggota dari girl band di atas yang menjadi favorit Moms dulu? (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: @cherly7uno, @anisarahma_12, @princesskici, @itskeziakaramoy, @@anqela.tee, @lindaaaks, @alikaislamadina, @pattdevdex, @siviazizah @zhrtiaraashilla/Instagram)