Moms dan Dads, siapa yang hobi mengajak anak membeli mainan di Kidz Station? Bertepatan dengan perayaan hari jadinya yang ke-25, toko mainan asli dari Indonesia ini mengadakan berbagai kegiatan.
Menemani anak-anak Indonesia dari dulu hingga kini, perayaan 25th Anniversary Kidz Station dikemas dalam sebuah kampanye yang berlangsung dari 21 Agustus hingga 10 November 2024. Kampanye pre-anniversary dimulai dengan konten nostalgia yang ditujukan bagi generasi 90-an, mengajak mereka untuk mengenang masa kecil bersama Kidz Station dan berbagi pengalaman yang kini dapat diteruskan kepada anak-anak mereka. Konten ini dapat diakses melalui unggahan di Instagram: Kidz Station 90s Post serta video nostalgia yang tersedia di YouTube.
Kenalkan logo dan konsep toko terbaru
Masih dalam merayakan 25 tahun, Kidz Station juga hadir memperkenalkan identitas baru melalui peluncuran logo dan maskot bernama Kidso yang siap menemani generasi baru dalam bertualang bersama imajinasi mereka.
Kidz Station juga dengan bangga mengumumkan Grand Opening of New Concept Store di Gandaria City pada 25 Oktober 2024 lalu, sebagai puncak perayaan kampanye ini. Toko baru ini menampilkan desain yang lebih segar dan modern, dilengkapi dengan pengalaman belanja interaktif yang makin memperkaya perjalanan pelanggan.
"Kampanye ini mencerminkan komitmen kami untuk terus berinovasi, termasuk menghadirkan konsep toko baru yang lebih interaktif, imersif, dan berpusat pada permainan. Konsep ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan edukatif bagi keluarga di seluruh Indonesia. Selain itu, dengan berbagai aktivitas interaktif dan kolaborasi menarik, kami berharap dapat memperkuat hubungan kami dengan pelanggan setia, sambil mengundang generasi baru untuk ikut merasakan keseruan yang ditawarkan Kidz Station,“ ujar Grace Samson, General Manager Children Marketing, MAP Active.
Selama 25 tahun, Kidz Station telah mencatat sejumlah prestasi. Dimulai dari pembukaan toko pertama hingga ekspansi secara nasional, Kidz Station menghadirkan produk-produk inovatif yang menjadi favorit anak-anak dan menerima penghargaan di industri mainan.
Kidz Station juga berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan imersif, memberikan kebebasan bagi anak-anak untuk bereksplorasi, sekaligus mendorong perkembangan sosial yang positif.
“Melalui pembaruan desain dan konsep toko-toko kami di seluruh Indonesia, kami juga menciptakan lingkungan yang dinamis, di mana permainan menjadi pusat dari pembelajaran dan penemuan. Setiap mainan yang kami sediakan dirancang untuk membantu keluarga dalam mendukung tumbuh kembang anak melalui bermain, dengan fokus pada pengembangan keterampilan sosial, kognitif, dan fisik. Kidz Station adalah tempat di mana imajinasi anak diperkaya dalam setiap interaksi,” ungkap Daniel Hagmeijer, Chief Marketing Officer Southeast Asia, MAP Active. (M&B/Vonda Nabilla/SW/Foto: Dok. Kidz Station)