ARCHIVE

M&B Fair 2014 Hari Kedua Ramai Artis



Pada hari kedua, keramaian M&B Fair 2014 makin terasa. Selain ribuan pengunjung yang sibuk berbelanja, beberapa artis juga berlkumpul bersama anak-anak dan keluarga mereka di hari kedua M&B Fair, hari ini (26/09).

Acara hari ini dibuka dengan konferensi pers M&B Fair 2014 yang dibuka oleh Editor in Chief, Sandra Ratnasari. Para artis seperti, Indah Kalalo, Enditha, Ronal Surapradja, Dira Sugandi, Denada, Nola dan Widi BE3 beserta keluarga mereka turut meramaikan dalam acara Reader Choice Award M&B Fair 2014.

M&B Fair 2014 kemudian dilanjutkan oleh berbagai talkshow menarik, seperti Pregnancy and Breastfeeding Comfort and Style, “Me Time for Moms”, Happy Travelling with Kids, dan ditutup dengan demo masak MPASI bersama Sleek.

Pada hari ketiga besok, M&B Fair 2014 akan diramaikan oleh M&B Birthday Celebration, Coloring Competition, dan Fun Kids Nail Art. Para ayah juga dapat mengikuti kompetisi menarik, Changing Diapers Competition, dan berbagai talkshow menarik lainnya. Sampai jumpa di M&B Fair 2014 besok, Moms! (Aulia/dok.M&B)