UNIQLO Senayan City hadir dengan tampilan lebih segar. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi pusat aktivitas kaum urban dan fashion trend center, UNIQLO Senayan City menghadirkan layanan RE.UNIQLO STUDIO berkolaborasi dengan desainer Rama Dauhan, dan layanan UTme! menggandeng lokal bisnis Toko Kopi TUKU dan BLP Beauty.
“Kami melihat lokasi Senayan City di pusat Jakarta yang sangat aktif dan menjadi pusat tren anak muda, sehingga kami menghadirkan wajah baru UNIQLO Senayan City, dengan berbagai fasilitas layanan serta kolaborasi menarik. Kami berharap pecinta LifeWear di Jakarta dan sekitarnya lebih dekat dan bisa kembali berbelanja setelah pembaruan pada toko UNIQLO Senayan City,” ujar Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO).
Layanan baru di UNIQLO Senayan City
Melengkapi konsep baru toko, UNIQLO Senayan City turut menghadirkan tiga layanan menarik yang bisa dipilih pelanggan, yakni:
1. RE.UNIQLO STUDIO, layanan khusus yang didedikasikan bagi pelanggan setia UNIQLO untuk berkontribusi serta mengejar masa depan baru untuk dunia pakaian, sehingga pelanggan dapat memperpanjang masa pakai LifeWear. Di RE.UNIQLO STUDIO tersedia layanan spesial perbaikan baju (repair), remake melalui embroidery, dan sashiko (teknik menjahit tradisional dari Jepang) sebagai solusi untuk memperbaiki sekaligus mempercantik pakaian favorit.
Di UNIQLO Senayan City, layanan embroidery berkolaborasi dengan desainer Rama Dauhan yang akan menghadirkan motif bordir baru spesial dibuat untuk UNIQLO Senayan City. Rama menawarkan desain bordir spesial dengan tema Indonesia yang akan menambah keunikan pakaian UNIQLO. Desain yang dibuat Rama menyoroti gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini, seperti hobi, aktivitas olahraga, pop culture, kuliner, dan transportasi.
2. UTme!, layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing. UTme! Senayan City berkolaborasi dengan dua brand lokal yang memiliki bisnis dimulai dari nol hingga kini menjuarai bidangnya masing-masing, yaitu Toko Kopi TUKU dan BLP Beauty. Kolaborasi desain bersama UT me! rasa kebersamaan ini dapat dibawa ke mana pun dan menjadi karya yang memorable.
Selain brand lokal, UTme! juga berkolaborasi dengan Pokemon, yang sudah menjadi karakter legendaris di Indonesia sejak lama dengan jumlah penggemar luar biasa. Merayakan koneksi Pokémon dengan penggemarnya di Indonesia, dalam kolaborasi ini dihadirkan Pikachu Indonesia Journey, dalam wujud Pikachu berkemeja batik.
3. UKM Neighborhood Collaboration, mengenalkan produk UKM lokal kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan setia UNIQLO. Di sini ditampilkan produk UKM yang telah terpilih melalui proses kurasi yang dilakukan oleh UNIQLO bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama.
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai penawaran menarik dan acara seru lainnya di UNIQLO Senayan City. Yuk, Moms, alami pengalaman berbelanja yang seru dan menyenangkan dengan wajah baru UNIQLO yang memberikan berbagai penawaran menarik.
Untuk informasi terkini tentang UNIQLO di Indonesia, Moms bisa kunjungi laman www.uniqlo.com atau follow akun Instagram @uniqloindonesia. (M&B/SW/Foto: Dok. UNIQLO Indonesia)