The Laughing Cow Cheese dengan bangga memperkenalkan kemasan baru yang kini dilengkapi dengan logo sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Indonesia. Langkah ini tidak hanya menegaskan kepatuhan merek terhadap standar Halal, tapi juga memperkuat kepercayaan konsumen akan komitmen The Laughing Cow terhadap gizi dan nilai-nilai lokal.
The Laughing Cow selalu memenuhi standar Halal melalui sertifikasi dari lembaga global Halal Quality Control, yang juga diakui oleh BPJPH. Dengan kemasan baru yang sesuai dengan peraturan terbaru di Indonesia mengenai pelabelan Halal, The Laughing Cow menghadirkan transparansi dan kepastian yang lebih besar bagi konsumen di seluruh Indonesia.
“Dengan lebih dari 242 juta penduduk Muslim, Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia. Kami memahami pentingnya sertifikasi halal bagi konsumen. Semua produk The Laughing Cow di Indonesia telah memenuhi standar halal sejak awal dan kini kami juga mengantongi sertifikat Halal terbaru dari BPJPH,” jelas Alamjit Singh Sekhon, General Manager, Bel Group Asia Tenggara.
Sebuah studi terbaru tentang wawasan konsumen di industri Halal Indonesia menunjukkan bahwa 93% responden menganggap logo Halal sebagai elemen penting dalam keputusan pembelian makanan mereka. Dengan langkah ini, The Laughing Cow makin memperkuat komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dan bergizi.
Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, seperti susu sapi, tanpa tambahan minyak nabati, pengawet, atau pewarna buatan, keju Belcube dan seluruh rangkaian produk The Laughing Cow menawarkan camilan bergizi bersertifikat Halal yang dapat diandalkan oleh keluarga Indonesia.
Daya tarik The Laughing Cow juga meluas hingga ke anak-anak yang pemilih makanan, di mana penelitian menunjukkan bahwa orang tua sering menghadapi tantangan dalam memberikan nutrisi yang tepat untuk anak mereka. Keju mengandung nutrisi penting, seperti protein dan kalsium, yang mampu mendukung pertumbuhan sehat, tulang kuat, dan perkembangan secara keseluruhan.
Keju The Laughing Cow tidak hanya lezat, tapi juga menjadi pilihan praktis untuk makanan keluarga dan camilan, membantu memenuhi kebutuhan gizi harian anak dengan cara yang menyenangkan dan mudah untuk digunakan dalam berbagai resep. Komposisi bergizi keju Belcube yang dipadukan dengan rasa lembut yang lezat juga telah mendapatkan beberapa dukungan organik dari dokter anak dan ahli gizi di Indonesia.
Awal tahun ini, The Laughing Cow meluncurkan Cheez Dippers, camilan lezat berupa stik roti dan keju lembut dalam dua rasa menarik, Strawberry dan Blueberry. Cheez Dippers ini terbuat dari buah asli dan keju yang terbuat dari susu sapi, menjadikannya pilihan camilan yang lebih sehat untuk anak-anak.
Produk-produk The Laughing Cow, termasuk Belcube, Creamy Cheese Triangles, dan Cheez Dippers, tersedia di toko ritel offline seperti di supermarket dan hypermarket terkemuka seperti Lion Superindo, Farmers Market, dan Hypermart, maupun platform e-commerce ternama seperti Shopee, Tokopedia, dan Astro, serta toko-toko lainnya di seluruh Indonesia. (M&B/SW/Foto: Dok. The Laughing Cow)