FAMILY & LIFESTYLE

Si Kecil Tidak Rewel Lagi Saat Diajak Belanja



Saat berbelanja, biasanya Si Kecil sering rewel dan tantrum bila kita terlalu lama berada di pusat perbelanjaan. Padahal, masih banyak daftar kebutuhan rumah tangga serta perlengkapan Si Kecil yang perlu beli, yang akhirnya membuat Anda pulang dengan tangan hampa akibat sudah terlanjur malu dengan tingkahnya.

Sebagai solusi untuk mengatasi masalah tersebut, PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) pun meresmikan Club Mom & Baby di Transmart Carrefour Super Center, Cikokol, Tangerang. Konsep klub ini dibuat secara menarik sejalan dengan gaya hidup masyarakat modern masa kini. “Dengan adanya Club Mom & Baby di Transmart Carrefour ini, kami berharap konsep baru ini dapat diterima oleh masyarakat dan kelak menjadi destinasi baru bagi masyarakat Indonesia,” ujar RM. Adji Sirhandoyo, Corporate Affairs Director PT. Trans Retail Indonesia.

Jadi, Anda tidak perlu lagi merasa kerepotan saat berbelanja, sebab kebutuhan ibu dan anak akan ditempatkan pada satu area tertentu serta tersedianya nursery room untuk menggantikan popok Si Kecil. Dan sembari menunggu Anda berbelanja, Si Kecil juga dapat bermain di playground yang sudah disediakan. Tidak hanya itu, Si Kecil pun dapat bermanja-manja di salon dan spa khusus bayi dan balita, Bubble n Me. Belanja jadi menyenangkan dan tidak buru-buru ya, Moms! (Sagar/DT/Dok. M&B)