BUMP TO BIRTH

Barang yang Harus Dimiliki Calon Ibu



Apa yang Moms persiapkan saat menantikan kelahiran Si Buah Hati? Boks tidur? Baju? Stroller? Atau benda lainnya? Ada barang yang wajib Anda persiapkan sebelum Si Kecil hadir, tetapi tidak berarti Anda harus membelinya. Jika barang penting itu Anda dapatkan secara gratis, Anda pasti mau, kan Moms?

Mother&Baby mendukung majalah khusus ibu hamil, Pregnancy Indonesia yang menyelenggarakan My Dream Wish Lish Competition. Untuk ikut kompetisi persembahan majalah Pregnancy ini sangat mudah, Moms hanya perlu mengklik website www.pregnancy.co.id dan masuk ke kanal My Dream Wish List Competition. Isi data dan ceritakan persiapan Moms menyambut kelahiran Si Kecil termasuk dalam menyiapkan barang kebutuhannya dan apa saja benda-benda impian Moms tersebut.

Tiga cerita terbaik, satu cerita favorit, dan 10 finalis pilihan juri akan mendapat hadiah menarik persembahan Mamaway, Babybelle, Cocolatte, Dr.Brown's, Clarks, Fisher Price, Philips Avent, Cusson's Baby, BeeDreams, Baby Plus, Evian, Hocus Focus, babyFiloli, dan Caterpillar. Jangan lupa juga untuk follow sosial media Pregnancy di facebook : Pregnancy Indonesia, twitter dan instagram @PregnancyID dan cerita dengan like terbanyak akan menjadi juara favorit. Good luck, Moms! (Lenny Delima/SR)