FAMILY & LIFESTYLE

Pilihan Tepat untuk Kulit Sensitif



Menggunakan minyak telon untuk menghangatkan tubuh bayi sudah menjadi kebiasaan sejak lama. Hanya banyak pengalaman yang mengeluhkan bahwa minyak telon dapat menyebabkan iritasi kulit terutama untuk bayi dengan kulit sensitif.

Jamu Jago melakukan terobosan dengan menciptakan Bebe Roosie Telon Cream. Campuran air dan minyak pada krim, menghasilkan tekstur krim yang lebih mudah diserap oleh kulit bayi. Zat aktif telon secara efektif dapat terserap dan tidak menutup kulit sehingga relatif bisa digunakan pada bayi yang mempunyai kulit sensitif.

Produk ini juga dapat melembapkan kulit karena mengandung olive oil sehingga dapat membantu mencegah terjadinya iritasi. Dengan tambahan khasiat anti nyamuk, Bebe Roosie Telon Cream jadi produk pilihan yang tepat untuk perawatan bayi dengan kulit sensitif.

Jika Ibu penasaran dengan khasiatnya, cobalah secara gratis dengan mengirimkan email ke: beberoosie@jaco.co.id, berisi nama dan alamat dengan subject "FREE TRIAL Mother & Baby web". Info lebih lanjut, klik ke www.beberoosie.com atau kunjungi facebook fanpage: Bebe Roosie. Bebe Roosie Telon Cream telah tersedia di Mothercare, Carrefour, Century dan babyshop. (Aulia/DT/dok.Bebe Roosie)