FAMILY & LIFESTYLE

Harum, Tangkis Nyamuk!



Mengusir nyamuk-nyamuk nakal dari kamar bayi tidaklah mudah, karena bayi sangat sensitif pada bahan-bahan kimia. Kita tidak bisa sembarangan menggunakan obat pengusir nyamuk seperti yang digunakan pada orang dewasa. Yang bisa Ibu lakukan adalah mencegah nyamuk-nyamuk tersebut mengigit bayi Ibu.

Banyak cara yang bisa Ibu lakukan untuk mencegah nyamuk mendekati bayi Ibu, antara lain memasang kelambu di boks bayi, menyelimuti tubuh bayi, mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang pada bayi, memasang kawat anti nyamuk pada setiap ventilasi kamar maupun ruangan lainnya dan menggunakan produk anti nyamuk yang aman untuk bayi seperti Konicare Minyak Telon Plus.

Konicare Minyak Telon Plus hadir memberikan 2 perlindungan pada bayi Ibu. Pertama, sebagai minyak telon yang akan memberikan kehangatan pada bayi. Kedua, kandungan Geranium dan Lavendernya menjadi anti nyamuk yang efektif melindungi bayi dari gigitan nyamuk atau serangga. Perlu diketahui Geranium dan Lavender ini sangat harum, sehingga berbeda dengan produk lain, Konicare Minyak Telon Plus tetap harum meski mengandung anti nyamuk.

Oleskan Konicare Minyak Telon Plus pada buah hati Ibu setiapkali sesudah mandi untuk melindunginya sepanjang hari. Dan ulangi lagi pada malam hari sebelum tidur, untuk menjaganya agar tidur nyenyak sepanjang malam tanpa gangguan nyamuk. (Aulia/DT/M&B)