BUMP TO BIRTH

Totok Aura Membuat Hamil Lebih Mudah? (2)



Bagi Anda yang sangat menjaga kecantikan dan rajin perawatan, kehamilan bukanlah sebuah kendala. Pada saat trimester pertama masa kehamilan, totok aura wajah bisa Anda lakukan satu kali dalam seminggu.

Namun, untuk wanita hamil tentu perlu dilakukan beberapa penyesuaian dalam pijitan totok aura. Yang paling utama adalah pengurangan tenaga dalam penekanan saat menotok dan perhatian khusus pada titik-titik tertentu. Misalnya titik yang bermuara pada lambung untuk membantu Anda lebih mudah saat makan. Sehingga masalah gizi karena morning sickness yang berlebihan, akan teratasi.

Totok aura juga akan melancarkan peredaran darah sehingga lingkar hitam pada mata dan produksi minyak berlebihan pada kulit wajah, karena pengaruh perubahan hormon, dapat diatasi. Totok aura akan membuat wajah Anda lebih cerah dan berseri-seri.

Saat memasuki trimester kedua, sebaiknya Anda melakukan totok aura getar syaraf. Ada beberapa titik, yaitu pada organ jantung, limpa, perut, getah bening, dan pinggul yang akan dimaksimalkan fungsinya. Keadaan ideal fungsi-fungsi organ di atas akan membuat asupan oksigen optimal, sirkulasi darah menjadi lebih lancar, dan daya serap nutrisi lebih baik. Tubuh ditanggung akan lebih fit.

Memasuki trimester terakhir, Anda bisa mencoba totok aura payudara. Pemijatan pada beberapa titik yang ada di sekitar payudara akan membantu melancarkan dan memaksimalkan produksi ASI. Sedangkan, pasca melahirkan, lebih baik Anda tetap melakukan perawatan totok aura payudara. Pijatan pada payudara akan memperbaiki tampilan fisik, menjaga kekencangan dan kekenyalan payudara seperti saat sebelum Anda hamil. (YR/Aulia/DT/dok.M&B)

BACA JUGA: Kenali Manfaat Totok Aura (1)