FAMILY & LIFESTYLE

Serunya Berlibur ke Nice Bersama Si Kecil



Semua anak kecil pasti senang jika diajak bermain air. Apalagi jika Anda dapat menemaninya sekaligus belanja di area tersebut. Salah satu Mom pembaca Mother&Baby Indonesia, Icha, merasakan serunya berwisata di Nice, Perancis, bersama Si Kecil, Anela Kaylea, 5.

Saat mengunjungi Nice, Anda dapat mengajak Si Kecil ke air mancur Promenade du Pailion di mana ia dapat bermain air bersama anak-anak lainnya. Setelah Si Kecil lelah dan lapar, Anda dapat makan dan berbelanja di area yang cukup besar, mulai dari Cours Saleya sampai Rue Massena melalui Avenue de Verdun dan Rue Paradis.

Anda juga dapat berkunjung ke kota nelayan Portofino dan melihat selebriti dan jet-setters berlibur. Di kota ini, Anda juga dapat melihat banyak yacht lho, Moms. Kota ini sangat cantik bagaikan lukisan.

Petualangan Mom Icha dan Anela masih berlanjut ke Cote d'Azur, pantai Mediterania yang terletak di ujung tenggara Perancis. Mau tahu lebih lanjut tentang petualangan seru ini? Baca di majalah Mother & Baby Indonesia edisi Agustus 2016! (FK/Nadia/TW/Dok. Mother&Baby)