ARCHIVE

Nantikan M&B Fair 2016 Hari Kedua!



Acara M&B Fair 2016 hari pertama berlangsung sangat seru lho, Moms! Beberapa acara yang menarik perhatian adalah pembacaan Reader's Choice Award yang dihadiri beberapa keluarga astis, tips berkendara bersama Si Kecil dari Queenrides, mengenal cara belajar Si Kecil dari Tiga Generasi, serta pijat laktasi dari Mom n Jo.

Keseruan masih akan terus berlanjut di hari kedua dengan beberapa talk show yang tidak kalah menarik, seperti prenatal yoga yang dipersembahkan dari Sweety Gold, dan talk show seputar nutrisi yang dipersembahkan dari Berry Kitchen. Ikuti pula talk show seru bersama 3 Mami Kece yang akan berbincang mengenai me time untuk ibu bekerja. Seru, kan?

Hari kedua nanti, ratusan booth dengan diskon menarik masih bisa menjadi pilihan Anda berbelanja barang kebutuhan keluarga. Dapatkan beragam promo dan potongan harga yang sayang untuk dilewatkan. Acara berbelanja Anda menjadi semakin nyaman dengan disediakannya beragam fasilitas, seperti breastfeeding room, playground area, mom-to-be lounge, nursery room, F&B area, hingga stroller parking. Ayo, ajak Si Kecil dan keluarga besar juga ya! (Seva/OCH/Dok. M&B)