FAMILY & LIFESTYLE

Bistro dengan Playground Seru untuk Anak



Setelah 7 hari menghadapi rutinitas pekerjaan, akhir pekan tentu ingin diisi dengan menemani Si Kecil bermain. Tetapi, tidak semua arena bermain anak di Jakarta menyediakan tempat yang nyaman untuk Anda dan suami menunggu. Belum lagi, makanan yang dijual pada umumnya adalah makanan siap saji yang kurang sehat untuk anak-anak.

Menghadapi masalah serupa, Sonata Gozali, pun menciptakan Harlequin Bistro untuk dirinya dan para orang tua lain. Bistro yang terletak di Kemang ini menawarkan konsep yang berbeda, yaitu seperate togetherness. Jadi tidak hanya sekadar mengobrol sambil menikmati comfort food yang sehat, anak-anak juga bisa bermain di playground seluas 120 m2 tanpa batasan waktu.

“Main di playground biasanya mengeluarkan biaya yang cukup besar. Belum lagi ada biaya makan dan parkir. Akhirnya saya berpikir bagaimana kalau saya buatkan tempat yang orangtua bisa berbincang-bincang dengan nyaman, namun tetap dapat memerhatikan buah hati mereka asyik bermain, tanpa ada batasan waktu,” ungkap wanita yang akrab disapa Tata ini.

Bistro bernuansa hitam dan putih ala Perancis tersebut memiliki beberapa menu andalan, seperti bakmi ayam, bubur ayam, Harlequin Le' Entrecote Steak, dan Harlequin Roasted Chicken. Selain itu, ada pula menu dessert yang bisa Anda cicipi bersama keluarga, yaitu beignet, Cheese Blondie, dan chocolate brownie.

Ibu dari 2 anak ini pun berharap setiap pengunjung dapat merayakan setiap momen dalam kehidupan mereka di Harlequin Bistro. “Mulai dari birthday party, bridal shower, engagement family dinner, baby shower, dan lain-lain. Saya ingin menjadikan tempat ini diingat dan dekat di hati pengunjung,” jelasnya. (Sagar/TW/Dok. M&B, Harlequin Bistro)

Harlequin Bistro
Jl. Kemang 1 No. 10A-10B
Bangka, Mampang Prapatan
Jakarta Selatan.
Telp. (021) 27707276.