FAMILY & LIFESTYLE

Khasiat Lulur pada Sabun Mandi



Untuk Anda yang selalu sibuk dengan pekerjaan dan mengurus keluarga tentu sulit meluangkan waktu untuk memanjakan diri. Polusi dan aktifitas yang banyak membuat kulit tubuh terlihat kusam dan mengurangi kecantikannya. Lulur menjadi salah satu perawatan kulit yang dapat mengangkat sel kulit mati mengembalikan kecantikan kulit, namun perawatan ini memakan waktu yang lama sehingga banyak wanita yang malas untuk melakukannya.

Untuk itu Citra mempersembahkan sabun dengan khasiat lulur pertamanya yaitu Sabun Lulur Citra yang hadir dalam 3 varian dengan bahan alami terbaik, yaitu Citra Lulur Natural White, Citra Lulur Pearly White, dan Citra Lulur Spotless White. Sabun lulur Citra ini dapat Anda gunakan setiap hari, dengan butiran yang lembut dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit Anda senantiasa cerah dan sehat.

Bahan alami seperti beras, susu dan kunyit memberikan manfaat seperti lulur tradisional, hasilnya kulit lebih lembut dan cerah bagai dilulur setiap hari tanpa harus berlama-lama di salon.

Sebagai wanita Indonesia yang selalu aktif, Zivanna Letisha yang turut hadir pada peluncuran Sabun Lulur Citra ini mengaku gembira karena Citra dapat menjawab kebutuhannya dan perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit cerah dan lembut setiap kali mandi. (Adhanti/TW/Dok. Citra)