FAMILY & LIFESTYLE

Sehat dengan Cold-Pressed Juice



Moms, Anda pasti sudah tahu kalau buah dan sayuran sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh Anda dan keluarga. Namun tidak dapat dipungkiri, butuh kreativitas tinggi untuk bisa menyajikan buah dan sayuran dengan rasa yang enak dan disukai keluarga. Mengerti akan kebutuhan itu, maka Urban Remedy Indonesia hadir sebagai solusi praktis bagi Anda yang ingin menikmati cold-pressed juice segar tanpa repot!

Urban Remedy Indonesia juga menjadi pionir Cleanse Program yang dapat memberikan Anda nutrisi dan vitamin dari buah dan sayuran segar. Buah dan sayur itu kemudian diproses tanpa tambahan bahan lainnya menjadi minuman yang dapat Anda bawa kemana pun.

Minuman ini juga dapat membantu Anda menjaga berat badan tetap ideal lho, Moms! Caranya mudah, cukup kurangi asupan makan yang berlemak dan tinggi karbohidrat, lalu menggantinya dengan nutrisi dari cold-pressed juice ini. Tidak hanya mengenyangkan, tetapi juga dapat membuat Anda lebih berenergi untuk menjalankan aktivitas.

Berbeda dengan jus pada umumnya, cold-pressed juice ini menggunakan juicer yang tidak menghilangkan vitamin dari buah dan sayuran tersebut. Cold-pressed juice dari Urban Remedy ini tersedia dalam berbagai varian campuran buah dan sayur, seperti nanas, apel, seledri, bayam, ketimun, kelapa, dan masih banyak lagi. (Adhanti/TW/Dok. M&B)