PROMO & EVENT

10 Selebriti Moms Tampil di Fashion Show M&B Fair 2017



Moms, hari ini adalah hari ketiga M&B Fair yang berlangsung di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta dan sambutan pengunjung sangat luar biasa. Sejak pintu dibuka pada pukul 10.00, sudah banyak pengunjung yang memadati Kartika Expo. Banyak di antaranya yang memang datang karena mencari produk dan perlengkapan Si Buah Hati yang sedang promo dan diskon besar-besaran. Selain itu, ada juga yang datang khusus untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan lewat talkshow yang diberikan oleh ahli.

Nah, salah satu acara paling seru di hari ketiga ini adalah hadirnya 10 selebriti moms dan bayinya yang lucu-lucu dalam “Sweety Wonderland Fashion Show”. Beberapa seleb mom yang hadir di antaranya Sarwendah dan Baby Thalia, Intan Ayu dan Baby Keano, Melaney Ricardo dan Baby Courage, Asri Welas dan Baby Rayyan, Magdalena dan Baby Kimmy, serta beberapa lainnya.

Di fashion show, mereka menampilkan koleksi busana ibu dan anak SW Heart karya Sarwendah. Semua seleb moms dan bayi-bayinya tampak kompak dengan busana berwarna senada. Mereka sangat menikmati acara ini hingga akhir. Melaney Ricardo yang telah dikaruniai 2 anak, mengaku sangat senang bisa hadir bersama Baby Courage di fashion show. “Wah, senang sekali bisa hadir bersama Baby Courage hari ini. Ini adalah fashion show kami yang ketiga,” ujarnya. Tak ketinggalan, ia juga mengapresiasi acara Mother&Baby Fair 2017. “Ya, acara seperti ini sangat membantu ibu seperti saya. Jadi saya juga hadir untuk mendukungnya di sini,” kata istri Tyson Lynch.

Moms, masih banyak acara yang tak kalah seru dari Sweety Celebrity Fashion Show yang akan diselenggarakan besok, Minggu (30/04). Oleh karenanya, jangan lupa untuk datang ya, Moms. Beberapa acara yang bisa Anda ikuti di antaranya: Sweety Baby Dance yang dimulai pukul 06.00 di Balai Kartini, Mini Monkey Fashion Show bersama artis, talkshow kesehatan bersama ahli dan beberapa hiburan untuk Si Kecil.


Sampai jumpa besok ya, Moms! (Meiskhe/HH/dok.M&B)