FAMILY & LIFESTYLE

Summer Camp Bersama Paw Patrol



Yeay, liburan sekolah sudah tiba! Kalau belum memiliki rencana untuk liburan bersama anak-anak, Moms bisa mengajak Si Kecil ikut serta dalam Summer Camp bersama Paw Patrol ini. Pasti Si Kecil suka!

Summer Camp bersama Paw Patrol ini merupakan program edutainment yang diselenggarakan oleh Mal Taman Anggrek. Program bermain sambil belajar yang bertajuk “Ready for Action!” ini sudah digelar sejak 16 Juni hingga 9 Juli 2017. Ada banyak kegiatan seru dan mengasyikkan yang bisa dilakukan oleh Si Kecil. Pastinya, Si Kecil juga akan mendapat wawasan baru dari summer camp ini, Moms.

Kami mengangkat dari sisi edutainment, yaitu edukasi dan entertainment, dengan menyediakan kelas-kelas agar mereka mendapatkan soft skill yang bisa diingat hingga dewasa nanti,” ujar Marcella M. Tjandra, assistant general manager Mal Taman Anggrek.

Ada banyak kelas yang bisa diikuti Si Kecil nih, Moms. Antara lain adalah urban gardening class, coding class, engineering class, scientific class, clay class, dan masih banyak lagi. Si Kecil juga bisa ikut field trip class yang akan mengajak mereka tur ke tenant participant untuk mengikuti kelas yang tersedia, seperti baking & decorating class atau membuat pizza.

Bertemu Paw Patrol

Yang paling seru, Si Kecil bisa bertemu dengan karakter Paw Patrol kesayangannya dalam acara meet & greet with Paw Patrol. Karakter Paw Patrol dipilih sebagai ikon dalam summer camp ini karena serial kartun ini sangat digemari oleh anak-anak.

Paw Patrol juga memiliki visi yang sama dengan program yang kami jalankan, yaitu Kids S.A.F.E. Program ini bertujuan mengedukasi anak sejak usia dini untuk peduli pada keselamatan dirinya sendiri di area publik. Selain itu, dengan karakter Paw Patrol dan kelas-kelas yang kami sediakan, anak-anak bisa be ready for action,” tambah Marcella.

Marcella berharap, liburan kali ini anak-anak bisa bergembira bersama keluarganya. Nah, Moms yang ingin mengajak Si Kecil ikut serta di summer camp ini, dapat registrasi menggunakan kartu Absolutely Yours Card (AYC) di Redemption Counter. (Risia Ruswati/HH/dok. M&B)