FAMILY & LIFESTYLE

Peralatan MPASI Praktis untuk Mudik



Sebelum Anda mudik, sebaiknya Anda sudah memiliki peralatan MPASI yang praktis, aman, dan bebas tumpah. Peralatan makan itu harus menunjang waktu makan Si Kecil menjadi lebih mudah dan menyenangkan, walaupun sedang di perjalanan. Selain itu, Moms juga perlu memiliki peralatan yang memudahkan Anda dalam menyiapkan MPASI. Tentunya peralatan itu harus yang praktis, efektif, dan mudah dibersihkan.

Salah satu produk rekomendasi kami adalah rangkaian Nuby Garden Fresh, yang terdiri dari Squeeze Feeder, Nibbler, Suction Bowl, Fresh Food Baby Press, Food Bowl with Masher, dan Snack Pots in Tray. Rangkaian produk Nuby Garden Fresh ini BPA free, bebas berantakan, mudah dibersihkan, dan membuat waktu makan Si Kecil menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Untuk Moms yang ingin menyuapi MPASI di perjalanan, tapi takut berantakan, maka Nuby Squeeze Feeder akan sangat membantu Anda. Hanya sekali tekan, maka makanan akan langsung tersaji di sendok. Lebih steril, kan, Moms? Nuby Squueze feeder dilengkapi tutup yang higienis dan bisa menghindari botol bocor. Selain itu, kepala sendoknya juga memiliki piilihan lubang yang lebih besar, sehingga bisa digunakan untuk makanan yang lebih padat.

Ada juga Nuby Nibbler, untuk Si Kecil yang sudah mulai mengonsumsi makanan padat. Nibbler adalah cara yang paling aman untuk mengenalkan anak pada makanan padat. Nibbler juga cocok untuk meredakan gusi nyeri karena bisa berfungsi sebagai teether jika diisi dengan es. Dengan Nibbler, anak bisa menikmati makanan solid tanpa risiko tersedak, sangat cocok untuk makanan solid, termasuk buah beku, buah segar, kepingan es, sayuran, dan menu lainnya. Produk ini juga dilengkapi sistem penguncian squeeze and twist, yang mencegah anak untuk untuk membuka Nibbler.

Nah, untuk mencegah mangkuk makanan Si Kecil jatuh, Moms membutuhkan Nuby Suction Bowl. Mangkuk berbahan polypropylene ini antipecah, dan memiliki suction di bagian bawahnya sehingga memungkinkan mangkuk menempel dengan aman pada meja.

Moms juga bisa menyiapkan MPASI dengan mudah di perjalanan, dengan Nuby Fresh Food Baby Press. Dijamin mudah, praktis, dan aman karena bebas BPA. Moms juga dapat mengganti parutannya sesuai kebutuhan. Jangan takut repot membersihkannya, karena alat ini mudah dibersihkan dan bisa dimasukkan ke mesin pencuci piring. Ada juga Nuby Food Bowl with Masher, yang bagian dalam mangkuknya memiliki tekstur, sehingga membantu Moms dalam membantu puree sesuai dengan konsistensi yang diinginkan.

Koleksi Nuby Garden Fresh juga memiliki Snack Pots in Tray, yaitu 4 wadah silikon yang tertata rapi dalam sebuah baki. Permukaan wadah dari silikon memudahkan Moms ketika mengeluarkan makanan yang telah dibekukan. Tutup wadahnya rapat, sehingga rasa nutrisi makanan tetap terjaga, serta mencegah freezer burn (bintik es pada makanan yang membuat makanan menjadi kering dan tidak enak). Selamat mudik, Moms!