FAMILY & LIFESTYLE

Serunya House of Konicare



Pada 28-30 Juli 2017 kemarin, Konicare mengadakan House of Konicare di Main Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, lho Moms! House of Konicare merupakan playground yang luas dan memiliki 3 area utama. Are pertama adalah Bedroom Area, tempat diselenggarakannya Baby Crawling Contest, Magnetic Fishing, Diapers Changing Contest, dan Mom&Baby Yoga. Area kedua adalah Family Room yang dimeriahkan dengan Lomba Menggambar, Mewarnai, Photo Contest, dan Eduplay Games.

Sedangkan di area ketiga ada Creative Area yang memiliki Main Stage, tempat berlangsungnya Parenting Talkshow bersama Irma Gustiana A., M.Psi, seorang psikolog anak dan keluarga. Hadir juga Chelsea Olivia dan keluarga, seorang celebrity-mom sekaligus Brand Ambassador Konicare Minyak Telon Plus.

House of Konicare ini semakin seru dengan penampilan Kiesha Alvaro, Dancing and Singing, Arts Performance, juga Konicare GPG Dance. Ada juga pengumuman Konicare Lovely Family Photo Contest yang hadiahnya sangat menarik! Konicare mengucapkan selamat kepada para pemenang, yaitu Lim San Nie (juara 1), Fitriningsih (juara 2), dan Triyany (juara 3). Sampai jumpa di House of Konicare berikutnya, Moms! (Tiffany/Dok. Konicare)