FAMILY & LIFESTYLE

Seru dan Banyak Diskon di BTN Social Expo 2017



Bagi Dads yang sedang berburu sneaker, fashion, hingga perlengkapan otomotif, maka Dads wajib menghadiri BTN Social Expo yang digelar 20-22 Oktober di JI Expo Hall B, Kemayoran, Jakarta. BTN Social Expo merupakan pameran terbesar dan terlengkap untuk para pria.

Di acara ini juga dihadirkan Jakarta Sneaker's Cult, yang menghadirkan lebih dari 100 booth sneakers, baik yang berasal dari distributor langsung maupun reseller. Jakarta Sneaker's Cult juga memiliki sneakers Wall of Fame yang memamerkan sneakers legenda dan 20 sneakers terbaik hasil dari Sneakers Custom Competition. Ssst... Akan ada lelang yang menjual sneakers keren hasil karya para seniman berbakat ini lho, Dads. Jadi, bagi para penggemar Nike, Vans, Adidas, siap-siap berburu sneakers kesayangan Anda di Jakarta Sneaker's Cult, ya.

Mau dapat diskon tambahan hinga 20 persen dan kupon undian Nike Yeezy Red? Mudah! Hanya dengan membuka Tabungan BTN Siap! di lokasi acara hingga Rp100.000, maka Dads berkesempatan mendapatkan tawaran menarik tersebut. Tabungan BTN Siap! adalah tabungan persembahan Bank BTN untuk mempersiapkan diri generasi milenial untuk mewujudkan rencananya dengan menabung disertai perlindungan asuransi yang preminya dibayarkan oleh Bank BTN.

Selain itu, BTN Social Expo juga semakin seru dengan adanya Esquire Men's Expo, yang menghadirkan 10 finalis Esquire Beautiful Women 2017. Ada juga Esquire Pit Stop yang menampilkan beberapa komunitas mobil dan motor dan koleksi kendaraan-kendaraan keren milik mereka. Selain itu, masih ada Heroes Run yang diadakan pada Minggu, 22 Oktober 2017, sebuah acara fun run sambil mengenakan pakaian ala superhero. Pemenang kostum terbaik bisa mendapatkan hadiah senilai total Rp10 juta lho, Dads!

Bagi para wanita yang juga ingin datang dan menikmati serunya BTN Social Expo 2017, sederet hiburan seru dari para musisi tanah air bisa Anda nikmati di Digitalife Konser. Akan hadir Maliq & D'Essentials, Endah N Rhesa, Float, Bangkutaman, Leonardo and His Impeccable Six, Adhitia Sofyan, Petaka, Crevanya, Nidiya Valensia, Big Band, dan Sendu Music. Ada juga talkshow bersama para Youtubers, seperti Picky Picks, Nathanie Christy, Alvin Hartanto, Boim Lenno. Clairine Clay, Petite Diva, dan para female DK: Tiara Eve, Moski Love, dan Audrey June.

Selain itu, Dads juga bisa mengajak Moms untuk mengikuti Future Financial Planning Talkshow persembahan Bank BTN. Talkshow keuangan ini akan menampilkanfinancial planner: Prita Ghozie dan Annisa Sagita. Enggak sabar untuk hadir ke BTN Social Expo? Langsung saja beli tiketnya di http://esquire.co.id/socialexpoatau beli tiket on the spotdi JI Expo, Kemayoran Jakarta. Wah, acara ini dijamin seru! Sampai jumpa di BTN Social Expo 2017 ya! (Tiffany Warrantyasri/Dok. BTN Social Expo)

Acara ini terselenggara berkat dukungan Bank BTN, Tribe dan Gulf dengan penyelenggara MRA Media dan Camo Conception.