Buat Dads yang suka sekali koleksi sneakers, bisa datang nih ke acara BTN Social Expo 2017 yang digelar di JI Expo Hall B Kemayoran, Jakarta, sejak 20 Oktober hingga 22 Oktober 2017.Social expoterbesar dan terlengkap ini menghadirkan sneakers, fashion, musik, otomotif, dan fun run yang dikemas dengan nama Jakarta Sneakers Cult, Heroes Run, Esquire Men’s Expo, Digitalife, dan Esquire Pit Stop.
Ada sekitar 100 booth sneakers yang bisa menjadi pilihan para Dads untuk menambah koleksi sneakers. Ada pula lelang sneakers legendaris melalui Raffle di Jakarta Sneaker Cult. Dipamerkan pula sneaker legenda dan sneaker terbaik hasil dari Custom Competition. Yang paling menarik tentunya, diskon hingga 70% untuk pembelian sneakers dari berbagai merek terkenal, seperti Adidas, Nike, Vans, dan lainnya. Dads juga bisa mengajak Moms untuk berbelanja karena ada sepatu, tas, atau jam tangan dengan harga spesial untuk Moms.
Ada hiburan juga nih buat Dads yang hadir di BTN Social Expo karena ada pertunjukan musik Digitalife konser dari band terkenal, di antaranya Maliq and The Essential, Endah N Rhesa, Crevanya, Float, Bangkutaman, Petaka, dan lainnya. Ada pula pencarian model dalam Esquire Model Search 2017. “Acara ini sebagai bagian darianniversarymajalahEsquire, yang menyediakan banyak sekali booth khususnya untuk anak-anak muda dan pria,” kata Indriati Wirjanto, Division Head MRA Media.
Promo dari Bank BTN
Expo yang merupakan kerja sama antara MRA Media dengan Bank BTN ini sekaligus meluncurkan Tabungan Siap! Tabungan terbaru dari Bank BTN ini merupakan tabungan berjangka 1 tahun hingga maksimal 15 tahun yang dilengkapi dengan fitur asuransi. Tabungan perencanaan jangka menengah dan jangka panjang ini membidik nasabah dari kalangan milenial sesuai dengan sasaran pengunjung BTN Social Expo 2017.
“Acara ini benar-benar merangkul generasi milenial yang sedang happening saat ini. Hal ini sesuai dengan BTN Siap! yang diperuntukkan bagi anak-anak muda yang ingin merencanakan masa depan. Selain itu, ajang ini juga memberi kesempatan bagi kalangan milenial untuk merasakan langsung berbagai fasilitasdigital bankingBank BTN dan menikmati berbagai kemudahan berbelanja kebutuhan mereka, mulai dari sepatu, fashion, hingga otomotif,” ujar Managing Director Network & Distribution Bank BTN, Budi Satria, saat membuka BTN Social Expo di Kemayoran.