BUMP TO BIRTH

Nutrisi Esensial untuk Mom dan Si Kecil



Asupan gizi dan nutrisi bagi ibu saat hamil dan menyusui, penting sekali untuk diperhatikan. Karena itu, Moms disarankan untuk menjalankan pola makan dengan menu seimbang yang penuh gizi. Hal ini tentu untuk mendukung perkembangan kesehatan dan kecerdasan Si Kecil.


Moms bisa menambahkan asupan nutrisi dengan Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold. Produk ini merupakan nutrisi esensial untuk kesehatan ibu dan perkembangan anak. Di dalamnya terdapat nutrisi esensial untuk ibu dan Si Kecil. Antara lain adalah tinggi kalsium yang bermanfaat untuk perkembangan kesehatan tulang bayi dan mencegah risiko osteoporosis pada ibu; tinggi DHA dari minyak ikan yang tidak berbau sehingga tidak menyebabkan rasa mual, dan juga baik untuk perkembangan otak, mata, dan sistem saraf bayi.


Ada pula zat besi fumarat yang berguna untuk mencegah anemia tanpa menyebabkan konstipasi; asam folat untuk mengurangi risiko spina bifida pada janin; dan 150 µg iodium untuk perkembangan otak, kemampuan motorik, visual, dan pendengaran bayi. Kandungan vitamin dan mineral lain dalam nutrisi tambahan ini juga bermanfaat untuk kesehatan ibu dan perkembangan bayi. Untuk konsumsinya, dosis yang dianjurkan adalah 2 kapsul per hari setelah makan atau disesuaikan dengan anjuran dokter. (Dok. Blackmores)