FAMILY & LIFESTYLE

Ini 6 Mall di Jakarta yang Mengadakan Midnight Sale



Liburan telah tiba, Moms! Inilah waktu yang tepat untuk melakukan me-time. Moms bisa memanjakan diri ke salon, bertemu teman-teman, atau bahkan berburu diskon di midnight sale. Ya, liburan Natal dan tahun baru memang identik dengan midnight sale di berbagai mall, wah diskon atau promo yang ditawarkan memang sangat menggiurkan. Mau tahu mall apa saja yang mengadakan midnight sale? Simak daftarnya berikut ini ya, Moms.

Plaza Indonesia

Menjadi salah satu pusat perbelanjaan favorit di wilayah Jakarta Pusat, Plaza Indonesia mengadakan midnight sale bertajuk Christmas Late Night Shoping yang menawarkan diskon hingga 80 persen. Tersedia lebih dari 300 toko yang ikut memberikan potongan harga pada produk mereka. Moms bisa berbelanja sampai puas yang telah dibuka sejak 1 hingga 31 Desember 2017.

Central Park Mall

Pusat belanja lainnya, Central Park Mall juga mengadakan midnight sale yang diberi tajuk ‘SHOPPING MARATHON Till Midnight’. Moms bisa menikmati kegiatan belanja dengan puas yang sudah dimulai sejak 16 Desember 2017 dan khusus pada 1 Januari 2018 nanti.

Tidak hanya potongan harga hingga 80 persen dan lebih dari 350 toko dengan produk terbaiknya, pengunjung juga bisa memenangkan berbagai hadiah. Mulai dari voucher belanja, smartphone hingga mobil mewah. Banyak juga kegiatan untuk memeriahkan libur akhir tahun Anda, salah satunya ‘Pinkfong Christmas Shark’.

AEON Mall, Jakarta

AEON Mall juga tak mau kalah dengan mengadakan midnight sale yang berlangsung sejak 16 hingga 31 Desember 2017. Mall di bilangan Jakarta Garden City ini memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk produk kesukaan pengunjung.

Selain itu, akan datang beberapa musisi seperti Rio Febrian dan T-Five yang siap menghibur Anda dan keluarga selama berbelanja dan menikmati fasilitas spesial dari AEON Mall Jakarta Garden City.

Bintaro Jaya XChange

Tidak hanya potongan harga, Bintaro Jaya XChange juga siap memanjakan Moms dengan berbagai hadiah menakjubkan. Mulai dari voucher senilai Rp 500.000 hingga uang tunai hingga Rp 30 jutaan Rupiah bisa Anda raih hanya dengan berbelanja hingga pukul 23.30. Kegiatan late night shopping ini pun mulai dilaksanakan sejak 22, 23 dan 31 Desember 2017.

Lippo Mall Puri

Tak mau ketinggalan memeriahkan akhir tahun, Lippo Mall Puri juga mengadakan midnight sale dengan potongan harga menggiurkan. Moms bisa mendapatkan produk yang diinginkan dengan potongan 80 persen dan cashback hingga 30 persen dengan penggunaan aplikasi OVO. Lippo Mall Puri juga siap memerikan voucher dan juga Vespa Sprint atau Vespa Primavera untuk Anda yang mendapat predikat top spender.

Big Bang Jakarta

BIGBANG Jakartamerupakan salah satu pameran terbesar terlengkap dan yang pertama di akhir tahun.Acara ini sendiri di dukung oleh ‘Enjoy Jakarta’ dan ‘Pesona Indonesia’ dan berbagai sponsor yang akan diadakan di JIEXPO Kemayoran.

Acara ini akan berlansung sejak 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Waktu dibukanya sejak pukul 12.00 hingga 24.00 dengan harga tiket Rp 20.000 sampai Rp 30.000. Khusus pada 31 Desember, acara berlansung hingga pukul 03.00. Banyak produk dari pakaian, aksesoris, hingga eletronik bisa ditemukan dan siap dibeli sesuai keinginan Moms.

Jadi, siapkan dana yang cukup untuk memuaskan keinginan belanja Anda. Tapi perlu diingat untuk tetap menjaga agar tidak overbudget ya Moms. (Vonia Lucky/TW/Dok. Freepik)