FAMILY & LIFESTYLE

Simak Serunya Liburan Bagi 6 Selebriti Ini



Libur telah tiba! Saat yang pas untuk memanfaatkan waktu bersama dengan keluarga tercinta. Moms bisa mengajak keluarga pergi liburan atau mungkin hanya sekedar menikmati kebersamaan di rumah saja.

Liburan pun menjadi satu momen yang bisa menghadirkan suatu makna, termasuk bagi para selebriti dalam maupun luar negeri. Enam quotes berikut bisa menggambarkan makna mengenai liburan yang mereka lalui bersama keluarga dan orang tersayang.

Evelyn Glennie:

(Dok. Able Child Africa)


Seorang musisi asal Skotlandia, Evelyn Glennie, mengungkapkan makna liburan bagi dirinya. Evelyn berkata “Holidays are about experiences and people, and tuning into what you feel like doing at that moment. Enjoy not having to look at a watch.“

(Liburan adalah tentang pengalaman dan orang-orang di sekitar, dan menyesuaikan diri dengan apa yang Anda sukai saat itu. Menikmati (sesuatu) tidak harus selalu melihat waktu.)

Deddy Mahendra (Desta):

(Dok. Instagram @desta80s)


Entertainer yang telah memiliki dua anak bersama Natasha Rizki ini menunjukkan rasa bahagia saat bisa berlibur dengan keluarga kecilnya. Melalui unggahannya saat berlibur di Malaysia, Juni lalu, Desta menyampaikannya melalui seuah foto dengan caption “ Waktu berkualitas dengan keluarga kecil ku.. ????????????”

Becky G:

(Dok. Grammy)


Musisi muda asal Amerika, Becky G juga mengungkapkan rasa senangnya di waktu liburan. Menurutnya, momen liburan sangat menyenangkan terutama saat bisa berkumpul bersama keluarga. “I love spending time with my family and friends during the holidays, and my favorite holiday tradition would be the pozole that my mom makes almost every Christmas. It's the best!”

(Saya sangat suka menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman saat liburan, dan hal favorit saya saat berlibur adalah tradisi di mana ibu saya membuat pozole (makanan khas Mexico) di setiap hari Natal datang. Itu yang terbaik!)

Giring Nidji:

(Dok. Instagram @giring)


Saat Giring dan keluarganya berlibur ke Jepang, ia mengunggah salah satu momen kebahagiaan bersama putri tersayangnya. Dalam foto tersebut, Giring menuliskan:

Sunday at the park with loved ones... ?? Selalu menjadi kewajiban saat sedang liburan ke luar negeri aku dan keluarga berpiknik di taman yang terkenal. Kebetulan bahwa Shinjuku National Gyoen Garden adalah pilihan ribuan warga Tokyo dan juga Turis untuk menikmati hari Minggunya. Kita membawa donut dan makanan dan menikmati hari dengan penuh canda dan tawa bersama sama?”

Toni Collette:

(Dok. The Daily Beast)


Salah satu aktris kawakan asal Australia, Toni Collette, juga memberikan makna liburan bagi dirinya. “I love holidays. It's such a wonderful time for the whole family to be together and not have to worry about schedules and that kind of thing.”

(Aku sangat menyukai hari libur. Sungguh suatu saat yang indah bagi seluruh keluarga untuk bersama dan tidak perlu khawatir dengan jadwal dan hal semacam itu.)

Titi Kamal:
Tak ketinggalan aktris Indonesia yang baru saja melahirkan anak keduanya, Titi Kamal, menyampaikan kebahagiaaya saat berlibur bersama keluarga. Melalui unggahannya di Instagram September lalu, Titi Kamal menuliskan pada bagian caption, “Seneng banget simple life gini???? Semoga bs begini terus selamanya, amin. All the best juga untuk kalian semua. Sweet dream.”

(Vonia Lucky/TW/Dok. Istimewa)