FAMILY & LIFESTYLE

Sepatu Olahraga Favorit Tiga Mami Kece



Agar olahraga semakin nyaman dan optimal, Moms sebaiknya menggunakan sepatu olahraga yang tepat dan sesuai dengan jenis olahraga Anda. Untuk itu, yuk tanya ke @tigamamikece mengenai sepatu olahraga favorit mereka.


Cisca Becker

Karena anak-anak saya cukup aktif dalam berkegiatan fisik dan outdoor, mereka memiliki cukup banyak koleksi sepatu olahraga. Tapi saya dan suami paling suka membelikan mereka koleksi sepatu olahraga anak-anak dari Vans dan Asics. Modelnya lucu-lucu, dan banyak kesempatan untuk kami memakai sepatu kembaran berempat. Gemes banget kan buat foto-foto!

Sayangnya, kami masih jarang menemukan sepatu favorit kami ini di Indonesia. Kalaupun ada, pilihan modelnya tidak terlalu banyak. Maka kami biasanya membelinya online, titip teman yang keluar negeri, atau saat jalan-jalan keluar negeri pasti kita sempatkan untuk membeli.


Ivy Batuta

Saat ini Adidas Ultra Boost adalah sepatu favorit saya untuk berolahraga. Walaupun sepatu ini sebetulnya adalah sepatu untuk lari, tetapi menurut saya sepatu ini bisa dipakai untuk olahraga cardio lainnya, seperti zumba.

Kelebihan dari Adidas Ultra Boost ini adalah cushioning atau bantalannya empuk banget dan sangat responsif. Sangat cocok untuk jenis olahraga yang saya suka, yaitu berlari di atas treadmill, zumba, body pump, dan TRX. Sejauh ini, saya tidak pernah cedera ataupun terkilir karena kaki saya digenggam dengan baik oleh Adidas Ultra Boost ini.

Ajeng Hendarmin

Sepertinya saya penggemar berat Adidas Superstar deh, karena tanpa saya sadari, saya punya 5 sneakers Adidas Superstar. Saya suka banget karena bentuknya kokoh, dan menurut saya sih membuat kaki terlihat lebih ramping dan jenjang juga (efek yang sangat jarang saya temukan pada sepatu olahraga).

Selain itu, teknologi insole Adidas juga sangat nyaman, sehingga tetap nyaman kalau dipakai seharian. Oh iya, Adidas superstar bahkan ada yang pakai bounce sole, sehingga tapak kakinya sangat sangat empuk banget! Tetapi, favorit saya sih tetap yang versi Rita Ora karena desainnya bagus banget. (Tiffany Warrantyasri/Dok. Instagram @ciscabecker @ivybatuta @ajenghendarmin)