ARCHIVE

M&B Fair Tambah Hari, Pengunjung Semakin Antusias

Keramaian Pameran MB Fair 2013


Salah satu keistimewaan M&B Fair 2013 dibanding tahun-tahun sebelumnya adalah penambahan jumlah hari pameran, dari 3 menjadi 4 hari. Walaupun dilakukan pada hari kerja, event ini tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Bahkan sekitar 1 jam sebelum pameran dibuka, pengunjung terlihat tidak sabar menanti loket tiket dibuka. Bagaimana kesan para moms tentang adanya penambahan hari di M&B Fair 2013?

“Ini merupakan pengalaman M&B Fair saya yang kedua. Saya sengaja memilih hari kamis, karena masih lega dan tidak terlalu padat seperti hari libur. Kalau tahun lalu saya ikut talk show, kali ini saya hanya ingin belanja. Penambahan hari pameran di hari Kamis tentu saja menguntungkan.”

Rishi, 34, ibu dari Giaz, 7, Gazi, 4, dan Gaiz, 2 bulan.

“Saya sudah masuk cuti hamil dan melahirkan. Jadi untuk mengisi waktu, saya berkunjung ke M&B Fair ini dan saya memilih hari Kamis karena belum terlalu padat seperti akhir pekan.”Indah, 27, ibu dari Lukman, 21 bulan dansedang mengandung 38 minggu.

“Saya tahu M&B Fair 2013 dari website Mother & Baby Indonesia dan saya tentunya tidak mau menyiakan kesempatan untuk belanja barang kebutuhan murah. Menurut saya, hari Kamis merupakan waktu yang paling tepat untuk belanja di M&B Fair! Haha.”Laura, 28, ibu dari Anjani, 8 bulan. (Gita/DC/Dok.M&B)