ARCHIVE

Hari Pertama M&B Fair 2013 Ramai Pengunjung

ramai


Meskipun baru sehari diadakan, sekitar ribuan lebih pengunjung sudah memadati Mother & Baby Fair 2013 di Balai Kartini, Jakarta. Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap ini memang paling ditunggu para orangtua setiap tahunnya.

Diadakan selama 4 hari mulai 26-29 September 2013, M&B Fair 2013 banyak menyajikan hiburan dan edukasi bagi para orangtua dan Si Kecil. Dengan tema "Be Creative Be Fun", Si Kecil bisa mengasah kreativitasnya dengan belajar mewarnai, meronce kalung, merangkai kancing, kreasi art and craft, dan aneka kreasi lain di booth M&B.

Selain belajar kreasi, Si Kecil juga dapat mencoba foto karakter kartun lucu favoritnya di salah satu booth, Deraya Photography. Para ibu dan Si Kecil juga bisa merasakan berfoto ala cover Majalah Mother&Baby.

Untuk para ibu menyusui, M&B Fair 2013 juga menyediakan fasilitas breastfeeding room dan nursery room yang nyaman.

"Ini pertama kalinya saya datang. Hari pertama saja sudah ramai. Saya bela-belain cuti hari ini. Nggak kebayang kalau weekend akan seramai apa,"ungkap Nana, ibu dari baby Fikriy, 4 bulan.

Hal yang sama juga diungkapkan Ulfa, ibu dari Aaron, 10 bulan. "Senang sekali ada fasilitas breastfeeding dan nursery room. Suasananya juga nyaman. Seru! Saya bisa puas belanja juga,".

Ribuan pengunjung pun sibuk berbelanja beragam perlengkapan anak dan ibu. Untuk melepas penat dan lelah, para bumil dan bayi juga bisa menikmati sensasi pijatan yang nyaman dari Mom&Jo. Terdapat juga playground untuk area bermain anak, stand makanan untuk pengusir rasa lapar, serta berbagaigames dan kreativitas seru lainnya untuk para orang tua dan anak yang bisa dinikmati.

Bagi para bumil, pada Jumat (27/09) besok, M&B Fair akan menyajikan talk show yang bertema, "Celebrate Your Pregnancy Moment" yang akan membahas serba-serbi dan fakta tentang kehamilan Anda. Selain itu, besok juga akan diadakan Reader's Choice Award yang akan diramaikan oleh beberapa artis ibu kota. Jangan sampai kelewatan, ya Moms! Sampai jumpa di M&B Fair besok! (Aulia/doc.M&B)