ARCHIVE

Meriah dan Edukatif di M&B Fair 2013

workshop


Tidak hanya arena dan fasilitas yang menyenangkan, M&B Fair 2013 di hari pertama juga dimeriahkan beberapa acara menarik dan edukatif di panggung utama.

Menjelang siang, para ibu mulai antusias mengikutitalk show menarik bersama Roslina Verauli yang bertajuk "Breastfeeding for Working Mom". Dalam talk show tersebut, Roslina berbagi cerita tentang dilema ibu bekerja yang menyusui dan tip memperlancar ASI.

Talk show bertajuk "Pregnancy Checklist" bersama Mommies Daily juga memberikan tip cermat dalam menentukan barang-barang yang perlu diperhitungkan saat kehamilan. Lita Igtianti dari Mommies Daily mengatakan,jika ingin membeli kebutuhan bayi selama hamil, Anda perlu pertimbangkan sisi urgensi-nya. Untuk menghemat pengeluaran biaya perlengkapan bayi, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal, seperti jangan sungkan menerima barang lungsuran yang masih layak. Selain itu,perhatikan juga kebutuhan Anda, seperti baju menyusui, breast pump, nursing bra, dan lainnya. Anda juga perlu lebih bijak saat berbelanja. Banyak produk-produk bayi yang terlihat penting, tapi saat ditelaah sebenarnya barang tersebut tidak terlalu perlu.

Untuk menambah sajian menu baru di rumah, para ibu juga antusias mengikuti Cooking Demo resep campuran susu Mom&Me, Apple Almond Vanilla dan Fruit Jelly Chocolatos bersama Chef Yeni Ismayani, serta workshop menghias bento onigiri minion bersama MyMealBox. (Aulia.doc.M&B)