ARCHIVE

Kemeriahan di M&B Fair 2013 Hari Ke-3

tiup lilin


Kemeriahan tidak ada habisnya di M&B Fair 2013 hari ke-3 ini. M&B Birthday Blast, sebagai acara puncak perayaan ulang tahun Majalah Mother & Baby Indonesia yang ke-7 pun diadakan sebagai simbolik rasa syukur dari tim M&B atas perjalanan yang berhasil dilalui selama 7 tahun.

Aura kemeriahan kian terasa saat permainan perkusi dari tim The Rombenkz tampil di panggung utama. Kemudian disusul dengan parade 7 anak bersama tim redaksi M&B yang menaiki panggung utama.Prosesi tiup lilin di kue raksasa berbentuk majalah berwarna soft turut melengkapi keceriaan di M&B Fair 2013 hari ini (28/09).

"Semoga Mother&Baby terus berjaya dan tetap dapat menjadi teman setia para Moms untuk memenuhi kebutuhan Anda dan Si Kecil," ungkap Sandra Ratnasari, Editor in Chief M&B dalam sambutannya.


Keseruan acara tidak berakhir sampai di situ. Setelah Colouring Competitionn pagi tadi, giliran aksi Si Kecil memamerkan kreasi kostum mereka dalam Costume Competition bertema "Fun with Color", yang terdiri dari kategori 0-3 tahun dan kategori 4-5 tahun. Kompetisi ini diikuti puluhan anak dalam balutan kostum yang lucu dan kreatif.

Dalam kompetisi tersebut, sekitar 45 anak memamerkan kostum-kostum uniknya di depan panggung. Mulai dari kostum tradisional Korea, kostum peri, kostum lebah, bahkan ada yang memanfaatkan tali berwarna-warni berbentuk gaun yang unik.

Para peserta terlihat antusias mengikuti kompetisi tersebut. Antusiasme ini tidak hanya dirasakan pengunjung dari Jakarta, Yustina, 23, pengunjung yang datang jauh dari kota Madiun juga tak mau kalah mengikutkan sang anak, Darrend, 4, kompetisi Colouring Costum Competition. "Aku memang ingin datang ke acara ini dari 3 tahun yang lalu. Aku antusias sekali ikut acara ini," ungkap Ibu Yustina. Menurutnya, kostum hasil kreasinnya itu dipersiapkan selama seminggu. "Demi ikut ini aku beli tiket pesawat ke sini dan nginep di hotel untuk datang ke acara ini. Acaranya juga bagus, menarik. Banyak barang-barang yang nggak ada di Madiun, ada di sini," ungkap Ibu dari Darrend yang memenangkan juara 2 kategori Kids ini.

Dari hasil penjurian, ditetapkan pemenang kontes ini adalah:

Kategori Kids

1. Kaori Amaris Leica

2. Darrend Johanesia

3. Aprilia Putria

Kategori Bayi :

1. Chena Violet

2. Rachel C.

3. Kenzie Amardanendra

Masih banyak kemeriahan dan keceriaan lainnya, besok (29/9), di M&B Fair 2013 hari terakhir! Luangkan akhir pekan Anda dengan mengikuti talk show "Family Financial Planning", aksi baby dance, workshop "Recycle Material Art&Craft", dan senam hamil. Sampai jumpa besok! (Aulia/OCH/dok.M&B)