FAMILY & LIFESTYLE

Alat Masak Serbaguna & Pemurni Air Masa Kini Cuckoo



Rice cooker merupakan salah satu peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki oleh setiap keluarga. Dengan rice cooker, kegiatan memasak pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi para ibu. Jika produk rice cooker saja sudah sangat memudahkan hidup para ibu, apalagi dengan produk multi cooker yang serbaguna, yang tidak hanya berfungsi untuk memasak nasi, tapi juga bisa memasak makanan lainnya. Bayangkan, hanya dengan satu alat, para ibu bisa memasak aneka makanan lezat dan menyajikannya di meja makan setiap hari. Benar-benar memudahkan hidup!

Cuckoo, merek peralatan rumah tangga ternama dari Korea Selatan yang baru saja hadir di Indonesia pada Januari 2018, sangat dikenal dengan produk multi cooker yang kekinian dan serbaguna. Bukan sekadar rice cooker biasa, multi cooker dari Cuckoo ini juga berfungsi untuk memasak makanan lain selain nasi, seperti memasak ikan presto dan ayam tulang lunak. Selain fungsinya yang beragam dan sangat mudah digunakan, Cuckoo Multi Cooker juga memiliki tampilan yang keren dan modern. Soal keamanan dan kenyamanan, tidak perlu diragukan lagi, karena Cuckoo Multi Cooker memiliki 6 teknologi pintar.

Apa saja teknologi pintar yang dimiliki Cuckoo Multi Cooker? Pertama, algoritma cerdas, yang membuat masak menjadi lebih mudah dan bebas repot. Kedua, pressure cooker, yang membuat masak menjadi lebih cepat, lezat dan bernutrisi. Ketiga, teknologi pemanasan, dengan pemanasan 3 dimensi yang membuat masak juga menjadi lebih cepat, lebih lezat, dan lebih bernutrisi. Keempat, teknologi pelapisan, yang membuat tidak lengket, mudah dibersihkan, antinoda dan lapisan yang aman. Kelima, suara pemandu, yang tersedia dalam berbagai bahasa, sehingga memudahkan kita untuk memahami cara penggunaan produk ini. Dan keenam, Cuckoo Multi Cooker memiliki 22 fitur keamanan, antara lain penutup yang bisa lepas pasang, adanya sensor keamanan magnetik, indikator kerusakan, pengatur suhu otomatis, sarung pelindung, alarm saat terlalu panas, dan alat untuk mengontrol tekanan.

Selain multi cooker, Cuckoo juga sangat dikenal dengan produk water purifier atau pemurni air yang keren dan canggih. Tak hanya tampilan yang menarik dan kekinian, Cuckoo Water Purifier juga sangat praktis digunakan. Salah satu produk pemurni air yang baru saja diluncurkan Cuckoo di Korea Selatan beberapa waktu lalu adalah Prince Top, yang nantinya juga akan hadir di Indonesia. Prince Top adalah pemurni air revolusioner dengan desain minimalis agar mudah diletakkan di seluruh sudut ruangan dapur. Selain adanya pengaturan suhu air, produk ini juga memiliki interior tanpa tangki, sehingga lebih hemat listrik serta tampilannya lebih modern dan keren.

Cuckoo yang selalu berusaha menciptakan produk-produk yang beyond standard ini juga baru saja memilih Duta Global terbaru mereka, yaitu aktor Korea, Lee Seung-Gi. Hal tersebut diumumkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Cuckoo ke-40 yang diadakan pada awal Maret 2018 lalu, di Seoul Korea. Perayaan ulang tahun tersebut dihadiri oleh lebih dari 500 karyawan Cuckoo dan beberapa media dari Malaysia, Singapura, Brunei, dan tentu saja Indonesia. (Tussie/Dok. Cuckoo)