BUMP TO BIRTH

7 Artis Cantik Yang Menantikan Persalinan di 2018



Lahirnya seorang bayi mungil di tengah sebuah keluarga menjadi sebuah hadiah yang terindah. Rasanya seperti hasil menunggu yang penuh perjuangan selama sembilan bulan terbayarkan dengan senyum manis Si Kecil setelah lahir.

Hal ini yang juga akan dialami oleh 7 public figure cantik dalam dan luar negeri. Mulai dari persiapan persalinan mereka siapkan demi menyambut Si Kecil di tengah keluarga. Siapa saja ya, Moms para ibu cantik ini? Berikut selengkapnya:

1. Shireen Sungkar

Aktris sekaligus istri dari Teuku Wisnu ini tengah menunggu buah hatinya lahir. Proses persalinan pun diperkirakan akan terjadi Juni tahun ini. Ibu dengan dua anak ini sempat malu mengakui kehamilan anak ketiganya yang hanya berjarak 1,5 tahun dari kehamilan sebelumnya. Semoga lancar sampai persalinan, ya.


2. Ririn Dwi Ariyanti

Meski sudah jarang tersorot kamera media, namun kabar kehamilan Ririn tetap dinanti penggemarnya. Persalinannya sendiri diperkirakan pada April ini, Moms. Ririn sendiri sudah memiliki dua orang anak bersama dengan suaminya, Aldi Bragi. Ditunggu kabar kelahirannya, nih.


3. Kate Middleton

The Duchess of Cambridge, Kate Middleton juga tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Persiapan yang dilakukan oleh keluarga kerajaan Inggris pun sudah cukup matang untuk menyambut putra dari Pangeran William ini. Akankah tampan seperti Pangeran George atau secantik Putri Charlotte ya? Kita tunggu saja, Moms.


4. Zee Zee Shahab

Salah satu sahabat dari Shireen sungkar ini juga tengah menunggu saat-saat sang buah hati akan lahir. Setelah merampungkan pendidikan S2, Zee Zee pun semakin menyiapkan dirinya menyambut anak kedua bersama sang suami, Prabu Revolusi.

Selain keempat wanita yang tengah menanti proses persalinan, tiga ibu ini telah melahirkan anak mereka yang menggemaskan. Simak ceritanya yuk, Moms.

5. Sandra Dewi

Presenter cantik, Sandra Dewi telah menuntaskan masa penantiannya dengan kelahiran Si Kecil, Raphael Moeis. Buah hati pernikahannya dengan Harvey Moeis ini lahir di 31 Desember 2017. Kelahiran sebagai penutup tahun ini pun menjadi lembaran baru bagi keluarga Sandra dan Harvey.


6. Zaskia Adya Mecca

Meski kabarnya tidak disengaja, Zaskia kembali melahirkan anak keempatnya yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Bayi yang dipanggil Bhre ini baru saja dilahirkan 23 Maret lalu. Banyak sahabat dan penggemar yang ikut berbahagia dengan lahirnya sang anak keempat dari pasangan Zaskia dan sutrada Hanung Bramantyo ini.


7. Nycta Gina

Artis lain yang juga telah melangsungkan proses persalinannya adalah Nycta Gina. Sang putra, Batu Semesta Ginatrios pun memiliki adik perempuan yang diberi nama tak kalah unik, Lembar Putih. Nama ini sendiri sudah ditentukan Nycta bersama Rizky Kinos sejak lama dan memang dikhususkan untuk anak perempuannya ini. (Vonia Lucky/MA/Dok. Instagram)